Rabu, 05 Oktober 2011

Serangan terhadap KPK Ekspresi Kepanikan Elite

Jalan terbaik tindakan untuk mengambil kadang-kadang tidak jelas sampai Anda telah terdaftar dan dianggap alternatif Anda. Paragraf berikut ini akan membantu petunjuk Anda ke apa yang para ahli pikir signifikan.
JAKARTA, KOMPAS.com " Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah M Din Syamsuddin, di Jakarta, Selasa (4/10/2011), mengungkapkan, serangan, bahkan hasrat untuk membubarkan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) merupakan ekspresi dari kepanikan elite politik.

Mereka merasa bersalah dan berusaha untuk mempertahankan diri agar tidak diusut oleh lembaga tersebut. 

Informasi tentang
bejubel market place terbaik indonesia disajikan di sini akan melakukan salah satu dari dua hal: baik itu akan memperkuat apa yang anda ketahui tentang
bejubel market place terbaik indonesia atau akan mengajari Anda sesuatu yang baru. Keduanya hasil yang baik.

"Jika pihak-pihak yang disorot itu tidak salah, kenapa mereka mesti bereaksi sekeras itu? Reaksi itu mencerminkan upaya atau mekanisme untuk mempertahankan diri agar KPK tidak mengusut mereka," katanya. 

Sikap elite yang menyerang KPK, atau bahkan ingin membubarkannya, itu sangat disesalkan karena melawan semangat antikorupsi. Apalagi, sikap itu ditunjukkan oleh sebagian kalangan legislatif dan partai politik yang mempunyai kekuasaan.

Itu juga semakin memperkuat dugaan bahwa demokrasi di negeri ini memang sebagian prosesnya dilakukan secara kriminal. 

"KPK jangan gentar dengan serangan itu. Tetaplah usut kasus-kasus korupsi, dan rakyat ada di belakang KPK," katanya.

Tentu saja, tidak mungkin untuk meletakkan segala sesuatu tentang
bejubel market place terbaik indonesia menjadi hanya satu artikel. Tapi kau tidak dapat menyangkal bahwa Anda baru saja ditambahkan ke pemahaman Anda tentang
bejubel market place terbaik indonesia , dan waktu itu dihabiskan dengan baik.

Tidak ada komentar: