Jumat, 14 Oktober 2011

Aliansi LSM Desak Arab Saudi Batalkan Hukuman Pancung

Dalam dunia sekarang ini, tampaknya hampir semua topik terbuka untuk diperdebatkan. Sementara aku sedang mengumpulkan fakta untuk artikel ini, saya cukup terkejut menemukan beberapa masalah yang saya pikir diselesaikan sebenarnya masih dibicarakan secara terbuka.
JAKARTA, KOMPAS.com " Aliansi Masyarakat Sipil Anti Hukuman Mati mendesak pemerintah Kerajaan Arab Saudi untuk membatalkan hukuman mati terhadap 26 warga negara Indonesia yang bekerja sebagai buruh migran.

Analis Kebijakan Migrant Care Wahyu Susilo mengatakan, pihaknya mendesak Pemerintah Arab Saudi tidak mengeksekusi TutiTursilawati dan 26 buruh migran asal Indonesia yang terancam hukumanmati. "Kita mendesak Presiden Susilo Bambang Yudhoyono untuk melakukandiplomasi tingkat tinggi dengan Raja Arab Saudi untuk membebaskan TutiTursilawati dari hukuman mati," kata Wahyu, Jumat (14/10/2011) di Jakarta.

Setelah Anda mulai bergerak melampaui informasi latar belakang dasar, Anda mulai menyadari bahwa ada lebih banyak
bejubel market place terbaik indonesia dari Anda mungkin memiliki pikiran pertama.

Migrant Care juga mendesak Kerajaan Arab Saudi dan Pemerintah Indonesia untuk segera menghapus hukuman mati atau setidaknya menerapkan moratorium hukuman mati sebagai bentuk komitmen penghormatan terhadap hak asasi manusia. "Kami mendesak dilakukan audit kinerja dan laporan kerja Satgas Pembelaan untuk TKI yang terancam hukuman mati yang hingga kini belum dilakukan," ungkap Wahyu.

Menteri Luar Negeri Marty Natalegawa dalam jumpa pers di Kemeterian Luar Negeri menyatakan, pihaknya sangat memedulikan upaya pembebasan dan pengurangan hukuman terhadap Tuti Tursilawati dan para TKI lainnya yang terancam hukuman pancung.

Mengenai informasi ancaman hukuman pancung terhadap Tuti Tursilawati yang justru diterima keluarga dari LSM, Marty menyatakan, pihaknya tidak akan meragukan keterangan Warjuki ayah Tuti Tursilawati.

Menlu berjanji, keluhan keluarga Tuti merupakan dorongan bagi Kemlu untuk bisa memperbaiki sistem komunikasi dengan keluarga-keluarga TKI yang terlibat kasus-kasus berat, seperti ancaman hukuman mati.

Sekarang Anda bisa mengerti mengapa ada minat yang tumbuh di
bejubel market place terbaik indonesia . Ketika orang mulai mencari informasi lebih lanjut tentang
bejubel market place terbaik indonesia , Anda akan berada dalam posisi untuk memenuhi kebutuhan mereka.

Tidak ada komentar: