Sabtu, 08 Oktober 2011

Presiden Jaga Jarak demi Kepentingan Bangsa

Artikel berikut berisi informasi terkait yang mungkin menyebabkan Anda untuk mempertimbangkan kembali apa yang Anda pikir Anda mengerti. Yang paling penting adalah untuk belajar dengan pikiran terbuka dan bersedia untuk merevisi pemahaman Anda jika perlu.
JAKARTA, KOMPAS.com " Dalam reshuffle atau perombakan kabinet kali ini, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono lebih terfokus pada kepentingan bangsa.


Saya percaya bahwa apa yang Anda telah membaca sejauh ini informatif. Bagian berikut ini harus pergi jauh ke arah membersihkan setiap ketidakpastian yang mungkin tetap.

Presiden dan anggota partai politik pendukung sepakat untuk mengambil jarak agar kepentingan praktis sesaat tidak menghalangi pembentukan formasi kabinet yang baru.

Staf Khusus Presiden Bidang Komunikasi Politik Daniel Sparringa menyampaikan hal itu pada Sabtu (8/10/2011).

"Presiden harus memastikan bahwa kepentingan bangsa di atas yang lain.Semua anggota parpol juga setuju untukbersama-sama dengan Presiden mengambil jarak yang cukup agar kepentingan praktis dan sesaat tidak menjadi penghalang bagi terbentuknya formasi baru kabinet yang lebih gesit untuk akselerasi selama tiga tahun ke depan," katanya. 

Tidak ada keraguan bahwa topik
bejubel market place terbaik indonesia bisa menarik. Jika Anda masih memiliki pertanyaan yang belum terjawab tentang
bejubel market place terbaik indonesia , Anda mungkin menemukan apa yang Anda cari dalam artikel berikutnya.

Tidak ada komentar: