Rabu, 26 Januari 2011

Asing Ikut Tender Kapal Selam RI

So what is mobil keluarga ideal terbaik indonesia really all about? The following report includes some fascinating information about mobil keluarga ideal terbaik indonesia--info you can use, not just the old stuff they used to tell you.
BANDUNG, KOMPAS.com - Tender pembuatan kapal selam TNI akan diikuti perusahaan luar dan dalam negeri. Masing-masing pihak memiliki peluang yang sama besar.

If you don't have accurate details regarding mobil keluarga ideal terbaik indonesia, then you might make a bad choice on the subject. Don't let that happen: keep reading.

"Saat ini tender sedang dilakukan di TNI Angkatan Laut. Mengenai besaran anggaran masih akan kami kaji hingga tender selesai," kata Panglima TNI Laksamana Agus Suhartono seusai menghadiri Pameran dan Diskusi Ekspedisi Garis Depan Nusantara di Bandung, Rabu (26/1/2011).

Panglima mengatakan pihak asing akan ikut serta antara lain Korea Selatan, Jerman, dan Perancis. Sedangkan dari dalam negeri diperkirakan akan diikuti oleh PT PAL. Mereka akan bersaing untuk mendapatkan tender pembuatan 2 kapal selam.

"Meskipun ada pihak luar negeri yang akan ikut serta kami mengharapkan ada kerjasama dengan teknisi dalam negeri. Kerjasamanya akan kita lihat lebih lanjut tergantung tingkat kesulitannya, bisa teknis pembuatan kapal selam atau alih teknologi," kata Agus.

Now that wasn't hard at all, was it? And you've earned a wealth of knowledge, just from taking some time to study an expert's word on mobil keluarga ideal terbaik indonesia.

Tidak ada komentar: