Selasa, 04 Januari 2011

Lukman: Tak Etis Bicara Capres 2014

Imagine the next time you join a discussion about mobil keluarga ideal terbaik indonesia. When you start sharing the fascinating mobil keluarga ideal terbaik indonesia facts below, your friends will be absolutely amazed.
JAKARTA, KOMPAS.com " Wakil Ketua MPR Lukman Hakim Saifuddin, yang juga politisi senior Partai Persatuan Pembangunan, meminta elite politik menghentikan pewacanaan calon presiden dan calon wakil presiden pada Pemilu 2014. Hal ini dinilai Lukman tidak etis dan kontraproduktif.

Those of you not familiar with the latest on mobil keluarga ideal terbaik indonesia now have at least a basic understanding. But there's more to come.

"Kita baru beberapa hari memasuki tahun 2011. Seharusnya mereka konsentrasi mengerahkan segala daya untuk mengatasi problem riil masyarakat. Inflasi melonjak dari target 5,3 persen menjadi 6,9 persen pada tahun 2010. Harga beras, cabai, tarif dasar listrik naik sehingga kian membebani rakyat kecil. Ini merupakan tanggung jawab kita bersama untuk diseriusi," kata Lukman kepada KOMPAS.com, Selasa (4/1/2011).

Selain itu, ujar Lukman, penanganan kasus korupsi yang cenderung jalan di tempat dan penegakan hukum yang masih lemah juga harus segera diatasi. "Setgab haruslah diarahkan untuk mengatasi hal-hal tersebut, bukan malah disibukkan dengan urusan pilpres yang baru pantas diangkat pada awal 2014," paparnya.

Seperti diwartakan, belakangan ini ada pewacanaan calon presiden yang diembuskan sejumlah elite politik. Ada beberapa nama yang disebutkan dijagokan melaju ke Pemilu 2014, termasuk Ibu Negara Ani Yudhoyono, Ketua Umum Partai Golkar Aburizal "Ical" Bakrie, dan Ketua Umum Partai Amanat Nasional Hatta Rajasa.

Now that wasn't hard at all, was it? And you've earned a wealth of knowledge, just from taking some time to study an expert's word on mobil keluarga ideal terbaik indonesia.

Tidak ada komentar: