Kamis, 27 Januari 2011

Bahasyim: Mengapa Saya Terus Difitnah

Current info about mobil keluarga ideal terbaik indonesia is not always the easiest thing to locate. Fortunately, this report includes the latest mobil keluarga ideal terbaik indonesia info available.
JAKARTA, KOMPAS.com " Terdakwa Bahasyim Assifie membantah temuan pihak Kejaksaan Agung terkait adanya komunikasi antara keluarganya dan jaksa penuntut umum. Atas pernyataan kejaksaan itu, Bahasyim merasa difitnah.

"Itu hal yang sangat menyakitkan saya dan keluarga. Saya pun bertanya, mengapa seorang Bahasyim selalu terus difitnah? Dengan pihak-pihak mana lagi saya akan dikorbankan?" ucap Bahasyim saat membacakan duplik pribadi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (27/1/2011).

Seperti diketahui, Jaksa Agung Muda Pengawasan Kejaksaan Agung Marwan Effendy mengatakan, ada rencana pertemuan antara keluarga Bahasyim dan jaksa di Tebet, Jakarta Selatan. Namun, pertemuan itu batal.

Sometimes the most important aspects of a subject are not immediately obvious. Keep reading to get the complete picture.

Selain itu, Marwan menyebut adanya informasi penyerahan uang muka. Namun, dia tidak mengatakan uang itu untuk apa dan diterima siapa. Saat ini semua informasi itu tengah diselidiki.

Temuan itu mencuat setelah jaksa yang dikoordinasi oleh Fachrizal menunda pembacaan tuntutan hingga tiga kali. Bahasyim mengklaim penundaan itu lantaran jaksa memiliki keraguan untuk membuktikan dakwaan dalam perkaranya.

"Dalam hati kecilnya, penuntut umum memiliki keinginan untuk membebaskan saya, tetapi sudah telanjur diajukan ke pengadilan. Karena tekanan publik yang sangat kuat, penuntut umum terpaksa mengorbankan profesionalisme dan rasa keadilan dengan menuntut 15 tahun penjara," papar Bahasyim.

Seperti diberitakan, setelah menunda tiga kali pembacaan, jaksa akhirnya menuntut Bahasyim 15 tahun penjara ditambah Rp 500 juta subsider enam bulan penjara. Jaksa juga menuntut harta Bahasyim sekitar Rp 65 miliar dirampas untuk negara.

Jaksa menilai Bahasyim terbukti korupsi senilai Rp 1 miliar saat menjabat Kepala Kantor Pemeriksaan dan Penyidikan Pajak Jakarta Tujuh. Selain itu, menurut jaksa, Bahasyim terbukti melakukan pencucian uang seluruh hartanya karena tidak dapat membuktikan keabsahan hartanya.   

You can't predict when knowing something extra about mobil keluarga ideal terbaik indonesia will come in handy. If you learned anything new about mobil keluarga ideal terbaik indonesia in this article, you should file the article where you can find it again.

Tidak ada komentar: