Rabu, 07 September 2011

Kasus Sabu di Indonesia Terus Bertambah

Anda harus dapat menemukan beberapa fakta yang sangat diperlukan tentang
dalam paragraf berikut. Jika ada setidaknya satu fakta anda tidak tahu sebelumnya, bayangkan perbedaan itu bisa membuat.
BALI, KOMPAS.com - Jumlah kasus narkoba jenis sabu di Indonesia terus meningkat tajam. Jumlah kasus sabu pada semester I tahun 2011 ini meningkat sebanyak 67 persen dari periode yang sama tahun 2010.

Demikian disampaikan Direktur IV Narkoba Mabes Polri Brigadir Jenderal Arman Depari di sela Rapat kerja sama "International Drug Enforcement Conference/IDEC" di Kuta, Bali, Rabu (7/9/2011).

Waktu terbaik untuk belajar tentang
adalah sebelum Anda berada di tengah-tengah hal. Wise pembaca akan terus membaca untuk mendapatkan beberapa pengalaman berharga
sementara itu masih bebas.

Namun, Arman tidak dapat menjelaskan lebih lengkap mengenai jumlah kasus dan nilai transaksi peredaran narkoba itu. "Dari 67 persen itu, sebagian besar dari luar negeri, yaitu Malaysia," kata Arman.

Menurut dia, meningkatnya kasus sabu ini juga menjadi indikasi masih lemahnya pengawasan di pintu masuk seperti bandara dan pelabuhan internasional.

Menurut Arman, pihak kepolisian sanggup memberantas tempat-tempat produksi narkoba di dalam negeri. Sulitnya memproduksi narkoba di dalam negeri menyebabkan sindikat narkoba ini selalu mencari cara untuk mendatangkan narkoba dari luar negeri. 

Cukup mengetahui
untuk membuat padat, memotong informasi pilihan di atas faktor ketakutan. Jika Anda menerapkan apa yang baru saja belajar tentang
, Anda seharusnya tidak perlu khawatir.

Tidak ada komentar: