Kamis, 08 September 2011

Presiden Puji "Lima Elang"

Ketika kebanyakan orang berpikir tentang
, apa yang terlintas dalam pikiran adalah biasanya informasi dasar yang tidak terlalu menarik atau bermanfaat. Tapi ada lebih banyak untuk
dari sekadar dasar.
JAKARTA, KOMPAS.com - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono memuji film Lima Elang besutan sutradara Rudi Soedjarwo. Presiden berharap, film ini dapat memberikan motivasi dan inspirasi kepada anak-anak Indonesia untuk terlibat aktif dalam kegiatan pramuka.

"Pramuka itu penting untuk pendidikan watak, keterampilan, keberanian, dan jelajah medan. Saya ingin generasi muda yang disamping cerdas, juga berkarakter bagus," ujar Kepala Negara seusai menonton film tersebut di Blitz Megaplex Grand Indonesia, Jakarta, Kamis (8/9/2011).

Semakin banyak informasi otentik tentang
Anda tahu, semakin banyak orang mungkin adalah untuk mempertimbangkan Anda ahli
. Baca terus untuk fakta
bahkan lebih yang Anda dapat berbagi.

Pada kesempatan itu, Presiden didampingi Ibu Negara Ani Yudhoyono, Agus Harimurti Yudhoyono beserta istri dan anak, Anisa Pohan dan Almira Tunggadewi, serta Edhie Baskoro Yudhoyono. Hadir pula beberapa anggota Kabinet Indonesia Bersatu II, termasuk Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Rajasa, Menteri Pendidikan Nasional Mohammad Nuh, Menteri Perdagangan Mari Elka Pangestu, Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi Muhaimin Iskandar, dan lainnya.

Presiden mengatakan, film ini tepat untuk memperkenalkan pramuka kepada masyarakat. Lima Elang berkisah tentang persahabatan dan petualangan lima anak, yaitu Baron, Rusdi, Aldi, Anton, dan Sindai, yang dipertemukan menjelang dan dalam suatu perkemahan besar pramuka.

Film ini diproduksi atas kerjasama Kwartir Nasional (Kwarnas) Gerakan Pramuka dengan SBO Films sebagai kado ulang tahun dalam rangka memperingati 50 tahun (tahun emas) Gerakan Pramuka.

Sebagai pengetahuan Anda tentang
terus tumbuh, Anda akan mulai melihat bagaimana
cocok ke dalam skema keseluruhan hal. Mengetahui bagaimana sesuatu berhubungan ke seluruh dunia juga penting.

Tidak ada komentar: