Sabtu, 27 Agustus 2011

Anas Hadiahkan Doa di Ultah Nazaruddin

Anda harus dapat menemukan beberapa fakta yang sangat diperlukan tentang
dalam paragraf berikut. Jika ada setidaknya satu fakta anda tidak tahu sebelumnya, bayangkan perbedaan itu bisa membuat.
JAKARTA, KOMPAS.com " Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum menyatakan, tidak ada kadospesial untuk rekannya, mantan Bendahara Umum Partai Demokrat M Nazaruddin, yang merayakan hari ulang tahunnya di Rumah Tahanan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jumat (26/8/2011) kemarin. Hanya doa yang diberikan untuk Nazaruddin.


"Ya, kami semua mendoakan Pak Nazaruddin sehat. Kami mendoakan agar Anda sehat terus, yang paling pokok itu," ujar Anas di Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (27/8/2011).

Sebagian besar informasi ini berasal langsung dari pro
. Hati-hati membaca untuk mengakhiri hampir menjamin bahwa Anda akan tahu apa yang mereka ketahui.

Sementara itu, Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas justru mengaku tak tahu Nazaruddin merayakan ulang tahunnya ke-33 pada Jumat.

"Saya malah enggak tahu itu," kata Ibas singkat.

Seperti diketahui, tersangka kasus suap wisma atlet itu harus merayakan hari kelahirannya di balik jeruji Rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat. Tidak ada perayaan khusus bagi anggota DPR Komisi VII itu. Melalui kuasa hukumnya, Afrian Bondjol, Nazaruddin hanya berharap masyarakat memberikan doa secara lahir batin di hari lahirnya tersebut.

Saya berharap bahwa membaca informasi di atas adalah menyenangkan dan pendidikan untuk Anda. Anda proses pembelajaran harus berlangsung - semakin Anda memahami tentang subjek apapun, semakin Anda akan dapat berbagi dengan orang lain.

Tidak ada komentar: