Senin, 08 Agustus 2011

FOTO: Istana Sambut Kemerdekaan

Ketika kebanyakan orang berpikir tentang
, apa yang terlintas dalam pikiran adalah biasanya informasi dasar yang tidak terlalu menarik atau bermanfaat. Tapi ada lebih banyak untuk
dari sekadar dasar.
JAKARTA, KOMPAS.com- Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus 2011 makin dekat. Karena bersamaan dengan bulan Ramadhan, di kalangan warga, greget untuk memeriahkan hari kemerdekaan, seperti berbagai lomba, atau sekadar menghias rumah atau perkampungannya.

Mereka dari Anda tidak akrab dengan yang terakhir pada
sekarang memiliki setidaknya pemahaman dasar. Tapi ada lagi yang akan datang.

Setidaknya, pengamatan Kompas, belum banyak kompleks perumahan atau perkampungan yang sudah berhias untuk menyambut hari kemerdekaan.

Akan tetapi, Istana Kepresidenan tentu saja berbeda. Saat ini kompleks Istana terus berbenah dan dipercantik untuk menyambut peringatan Hari Kemerdekaan Ke-66. Hari Jumat Jumat (5/8/2011) ini, misalnya, sejumlah pekerja terlihat tengah mempersiapkan tenda yang akan digunakan pada jamuan kenegaraan di halaman tengah Istana Merdeka.

Ada banyak mengerti tentang
. Kami dapat menyediakan Anda dengan beberapa fakta di atas, tetapi masih ada banyak lagi untuk menulis tentang dalam artikel berikutnya.

Tidak ada komentar: