Minggu, 07 Agustus 2011

FOTO: Istana Sambut Kemerdekaan

Semakin Anda memahami tentang subjek apapun, itu menjadi lebih menarik. Ketika Anda membaca artikel ini Anda akan menemukan bahwa subjek
tentu tidak terkecuali.
JAKARTA, KOMPAS.com- Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus 2011 makin dekat. Karena bersamaan dengan bulan Ramadhan, di kalangan warga, greget untuk memeriahkan hari kemerdekaan, seperti berbagai lomba, atau sekadar menghias rumah atau perkampungannya.

Kadang-kadang aspek yang paling penting dari subjek tidak segera jelas. Jauhkan membaca untuk mendapatkan gambaran yang lengkap.

Setidaknya, pengamatan Kompas, belum banyak kompleks perumahan atau perkampungan yang sudah berhias untuk menyambut hari kemerdekaan.

Akan tetapi, Istana Kepresidenan tentu saja berbeda. Saat ini kompleks Istana terus berbenah dan dipercantik untuk menyambut peringatan Hari Kemerdekaan Ke-66. Hari Jumat Jumat (5/8/2011) ini, misalnya, sejumlah pekerja terlihat tengah mempersiapkan tenda yang akan digunakan pada jamuan kenegaraan di halaman tengah Istana Merdeka.

Sekarang Anda bisa menjadi ahli percaya diri pada
. OK, mungkin bukan pakar. Tapi Anda harus memiliki sesuatu untuk membawa ke meja waktu berikutnya Anda bergabung dengan diskusi tentang
.

Tidak ada komentar: