Sabtu, 13 Agustus 2011

Sambut Nazaruddin, KPK Perketat Keamanan

Apakah Anda ingin mencari tahu apa yang mereka-in-the-tahu harus katakan tentang
? Informasi dalam artikel di bawah ini berasal langsung dari para ahli baik informasi dengan pengetahuan khusus tentang
.
JAKARTA, KOMPAS.com - Suasana pelataran gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menjelang kedatangan M Nazaruddin (33), tersangka kasus dugaan suap wisma atlet, Sabtu (13/8/2011) sekitar pukul 21.00 tampak dipenuhi pewarta yang ingin mengambil gambar mantan Bendahara Umum Partai Demokrat itu.

Untuk mengantisipasi keamanan, pihak KPK menambah petugas keamanannya.Menurut salah seorang anggota petugas keamanan, untuk hari ini dikerahkan 50 orang petugas terdiri dari dua regu satuan pengamanan. Masing-masing terdiri dari 17 orang serta anggota tambahan.

"Ada dua regu satpam, satu regu 17 orang, ada 10 orang yang non shift, dan tambahannya," katanya.

Pikirkan tentang apa yang telah Anda baca sejauh ini. Apakah itu memperkuat apa yang sudah Anda ketahui tentang
? Atau ada sesuatu yang sama sekali baru? Bagaimana dengan paragraf yang tersisa?

Berdasarkan pengamatan Kompas.com, puluhan kamera yang terdiri dari kamera televisi dan foto diarahkan ke pintu masuk gedung KPK yang rencananya akan dilalui Nazaruddin. Staf Humas KPK sebelumnya menggelar pengarahan singkat bagi para pewarta yang ingin mengambil gambar kedatangan Nazaruddin.

Para pewarta tidak diperbolehkan mengambil gambar anggota DPR yang buron selama 2,5 bulan itu dari tangga yang akan dilalui Nazaruddin.

Seperti diberitakan, Nazaruddin tertangkap di Cartagena, Kolombia. Dia tiba di Bandara Halim Perdana Kusuma Jakarta pukul 19.51. Nazaruddin kemudian dibawa ke Mako Brimob Kelapa Dua, Depok untuk menjalani pemeriksaan kesehatan dan pemeriksaan identitas. Setelahnya, dia digelandang ke gedung KPK untuk diperiksa penyidik.

Serah terima Nazaruddin dari tim gabungan kepada KPK akan berlangsung di gedung KPK setelah anggota DPR itu tiba di KPK. Nazaruddin diterbangkan dari Bandara Eldorado, Bogota, Kolombia, Kamis pukul 17.00 waktu setempat atau Jumat (12/8/2011) pagi WIB.

Tentu saja, tidak mungkin untuk meletakkan segala sesuatu tentang
menjadi hanya satu artikel. Tapi kau tidak dapat menyangkal bahwa Anda baru saja ditambahkan ke pemahaman Anda tentang
, dan waktu itu dihabiskan dengan baik.

Tidak ada komentar: