Jumat, 04 Februari 2011

KPK: DPR Belum Balas Surat

So what is mobil keluarga ideal terbaik indonesia really all about? The following report includes some fascinating information about mobil keluarga ideal terbaik indonesia--info you can use, not just the old stuff they used to tell you.
JAKARTA, KOMPAS.com " Komisi Pemberantasan Korupsi sampai saat ini menunggu balasan surat dari DPR, terutama Komisi III, mengenai penjelasan alasan DPR menolak dua unsur pimpinan KPK, Bibit Samad Rianto dan Chandra M Hamzah, dalam rapat kerja DPR dan KPK. Surat ini dilayangkan KPK pada 1 Februari 2011.

"Sampai saat ini surat kami belum dibalas. Kami mempertanyakan atas dasar hukum apa pimpinan kami, Bibit-Chandra, ditolak? Kalau alasan deponeering, itu kan putusan Jaksa Agung. Itu rangkaian keputusan hukum yang sah sehingga tidak ada lagi status tersangka," ucap Johan di Kantor Komisi Pemberantasan Korupsi  (KPK), Jumat (4/2/2011).

Those of you not familiar with the latest on mobil keluarga ideal terbaik indonesia now have at least a basic understanding. But there's more to come.

Johan juga menambahkan, apabila DPR belum membalas surat tersebut dan memberikan alasan jelas terkait dengan alasan penolakan terhadap Bibit-Chandra, dalam undangan DPR untuk rapat kerja (raker), lima unsur pimpinan KPK akan tetap hadir.

"Kalau belum balas, ya KPK akan tetap hadir lima pimpinan jika rapat di DPR. Jika ditolak lagi, lima pimpinan tidak akan ikut rapat itu. Undangannya juga harus untuk lima pimpinan, kalau undang hanya tiga, itu berarti tidak akan hadir semuanya," kata Johan.

Penolakan terhadap Bibit-Chandra di DPR sudah terjadi dua kali. Sebelumnya, mereka ditolak dalam rapat kerja DPR-KPK, 31 Januari, dan saat KPK diundang DPR Panwas Century, 2 Februari 2011.

There's no doubt that the topic of mobil keluarga ideal terbaik indonesia can be fascinating. If you still have unanswered questions about mobil keluarga ideal terbaik indonesia, you may find what you're looking for in the next article.

Tidak ada komentar: