Minggu, 20 Februari 2011

Tiga Partai Lagi akan Gabung ke Gerindra

The following paragraphs summarize the work of mobil keluarga ideal terbaik indonesia experts who are completely familiar with all the aspects of mobil keluarga ideal terbaik indonesia. Heed their advice to avoid any mobil keluarga ideal terbaik indonesia surprises.
Think about what you've read so far. Does it reinforce what you already know about mobil keluarga ideal terbaik indonesia? Or was there something completely new? What about the remaining paragraphs?

SURABAYA, KOMPAS.com - Tiga partai politik dipastikan akan menyusul Partai Bintang Reformasi (PBR) untuk bergabung dengan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) pada Pemilu 2014.     "Sudah ada tiga parpol yang melakukan pembicaraan secara matang dengan kami," kata Ketua Dewan Pembina DPP Gerindra, Prabowo Soebianto, di Surabaya, Minggu pagi (20/2/2011).     Namun, mantan calon wakil presiden pendamping calon presiden Megawati Soekarnoputri dalam Pemilu Presiden 2009 itu tak bersedia menyebutkan parpol mana yang bakal bergabung.     "Ini masih dalam pembicaraan. Saya tidak enak menyebut nama ketiga parpol itu," katanya usai melepas peserta sepeda santai memperingati HUT ke-3 Gerindra di Lapangan Basuki Rahmat, Surabaya.     Sebelumnya PBR mengubah diri menjadi organisasi massa dan meleburkan diri ke dalam Gerindra sebagai organisasi sayap. Dengan bergabungnya PBR, maka sampai saat ini sudah ada tujuh parpol yang menyatakan diri sebagai konfederan Gerindra.     Enam parpol yang terlebih dulu melebur dengan Gerindra adalah Partai Merdeka, Partai Buruh, Partai Persatuan Nahdlatul Ummah Indonesia (PPNUI), PNI Massa Marhaenis, Partai Kedaulatan, dan Partai Serikat Indonesia (PSI).     Pada Pemilu 2014, Prabowo menargetkan perolehan suara hingga mencapai 10-12 persen. Menurut dia, target itu realistis. "Target ini realistis. Tapi untuk mencapainya harus sesuai dengan pekerjaan kader," kata mantan Komandan Jenderal Komando Pasukan Khusus (Kopassus) itu.     Puncak peringatan HUT Gerindra diisi dengan menonton bareng film perjuangan Darah Garuda di Lapangan Basuki Rahmat, Surabaya, Sabtu (19/2) malam. Kemudian Minggu pagi digelar lomba sepeda santai berhadiah mobil dan puluhan sepeda motor. Lomba itu diikuti sekitar 15 ribu peserta.

Those who only know one or two facts about mobil keluarga ideal terbaik indonesia can be confused by misleading information. The best way to help those who are misled is to gently correct them with the truths you're learning here.

Tidak ada komentar: