Rabu, 16 Februari 2011

Satgas Mafia Hukum Pakai Jasa PR

This article explains a few things about mobil keluarga ideal terbaik indonesia, and if you're interested, then this is worth reading, because you can never tell what you don't know.
JAKARTA, KOMPAS.com " Selain topik mengenai revisi Undang-Undang Perlindungan Saksi dan Korban, yang muncul di tengah-tengah rapatantara Satuan Tugas Pemberantasan Mafia Hukum atau Satgas PMH dan LPSK, topik lain yang menjadi perbincangan pers di tengah liputan pertemuan tersebut adalah soal kemungkinan Satgas PMH memakai jasa PR atau public relation luar.

If you base what you do on inaccurate information, you might be unpleasantly surprised by the consequences. Make sure you get the whole mobil keluarga ideal terbaik indonesia story from informed sources.

Bahkan, dalam perbicangan di kalangan peliput tersebut, PR yang dipakai disebut-sebut PR yang pernah dipakai oleh kuasa hukum Bank Century dan Kasus Bibit-Chandra.

"Kenapa Satgas PMH memakai jasa PR, ya? Kan, Satgas itu cuma mengoordinasi aparat penegak hukum untuk mengungkap mafia hukum? Lalu, dananya dari mana ya?" demikian sejumlah pertanyaan itu di kalangan wartawan, yang nonkrong di tanggalobi Kantor Satgas di Kompleks Gedung Setneg di Jalan Veteran III, Jakarta, Rabu (16/2/2011) siang ini.

Berdasarkan informasi yang diterima Kompas, Satgas PMH baru-baru ini memang menggunakan jasa Nasir Kongah"staf di Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan atau PPATK yang selama ini bertugas sebagai Humas PPATK"yang diperbantukan juga sebagai Kepala Divisi Humas Satgas.Namun diinformasikan, Satgas mengaku tak tahu-menahu soal adanya PR yang pernah menangani Bank Century dan Kasus Bibit-Chandra tersebut.

So now you know a little bit about mobil keluarga ideal terbaik indonesia. Even if you don't know everything, you've done something worthwhile: you've expanded your knowledge.

Tidak ada komentar: