Sabtu, 05 Februari 2011

Tantowi: Adjie Pilar Artis Jadi Politisi

The following article covers a topic that has recently moved to center stage--at least it seems that way. If you've been thinking you need to know more about it, here's your opportunity.
JAKARTA, KOMPAS.com - Anggota Komisi I DPR yang dikenal sebagai presenter kondang, Tantowi Yahya, mengaku shock dan lemas saat menerima kabar sahabatnya, Adjie Massaid, meninggal dunia. Kabar itu diterimanya melalui pesan singkat dan pesan berjaringan di BlackBerry Messanger.

Menurutnya, kehilangan Adjie merupakan kehilangan yang sangat besar, terutama bagi 18 anggota DPR 2009-2014 yang awalnya merintis karier di dunia hiburan.

Now that we've covered those aspects of mobil keluarga ideal terbaik indonesia, let's turn to some of the other factors that need to be considered.

"Kehilangan besar bagi saya, bersama 18 anggota dewan yang berangkat dari dunia keartisan," kata Tantowi seusai melayat Adjie di Gedung DPR, Jakarta, Sabtu (5/2/2011).

Adjiedan Nurul Arifin, dinilai Tantowi, punya peran penting dalam mengangkat citra artis yang hijrah ke dunia politik.

"Banyak tidak percaya dengan artis ketika menjadi politisi. Tetapi, Adjie adalah salah satu pilar untuk menunjukkan artis juga mampu dan keraguan masyarakat itu tidak mendasar," kata politisi Partai Golkar ini.

Meski jarang berinteraksi, karena bertugas di komisi yang berbeda, Tantowi mengaku cukup dekat dengan Adjie. Perbincangan intens biasanya terjadi ketika Rapat Paripurna yang berlangsung seminggu sekali.

When word gets around about your command of mobil keluarga ideal terbaik indonesia facts, others who need to know about mobil keluarga ideal terbaik indonesia will start to actively seek you out.

Tidak ada komentar: