Sabtu, 19 Maret 2011

Belum Yakin Aset Gayus di Luar Negeri

Ketika Anda berpikir tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, apa pendapatmu pertama? Aspek mana Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah penting, yang penting, dan mana yang bisa Anda ambil atau meninggalkan? Anda akan hakim.
JAKARTA, KOMPAS.com " Wakil Jaksa Agung Darmono mengatakan, saat ini pihaknya belum dapat memastikan soal ada tidaknya aset Gayus HP Tambunan, terpidana perkara pajak, di luar negeri.

Namun, jika ada informasi pasti soal itu, ia selaku Ketua Tim Pemburu Aset akan berupaya semaksimal mungkin."Kami akan menindaklanjutinya, koordinasi dengan negara lain," ujar Darmono, kepada wartawan, saat konferensi pers di Hotel Sultan, Jakarta, Sabtu (19/3/2011).

Anda tidak dapat mempertimbangkan semua yang anda hanya membaca untuk menjadi informasi penting tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Tapi jangan heran jika Anda menemukan diri Anda mengingat dan menggunakan informasi ini sangat dalam beberapa hari mendatang.

Langkah tersebut, menurut Darmono, adalah menyiapkan Mutual Legal Assitance (MLA) dan pembekuan aset secepat mungkin. "Itu langkah-langkah yang akan kami lakukan nanti, jika sudah benar terdapat aset dia (Gayus) di luar negeri," ujarnya.

Darmono menjelaskan, proses pengembalian suatu aset yang merupakan suatu tindak pidana mekanismenya harus melalui MLA. Sebab, lanjutnya, MLA adalah sarana membekukan aset dan berguna juga untuk merampas aset tersebut di negara lain.

"MLA juga memungkinkan untuk dilakukannya ekstradisi atas keberadaan seorang tersangka atau terpidana di negara lain," pungkasnya.

Sekarang Anda bisa mengerti mengapa ada minat yang tumbuh di Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Ketika orang mulai mencari informasi lebih lanjut tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, Anda akan berada dalam posisi untuk memenuhi kebutuhan mereka.

Tidak ada komentar: