Rabu, 16 Maret 2011

Soal Bom, Patrialis Imbau Jaga Mulut

Apakah Anda ingin mencari tahu apa yang mereka-in-the-tahu harus katakan tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah? Informasi dalam artikel di bawah ini berasal langsung dari para ahli baik informasi dengan pengetahuan khusus tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.
JAKARTA, KOMPAS.com " Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Patrialis Akbar mengimbau masyarakat tetap berhati-hati akan adanya kemungkinan teror bom. Dia meminta setiap orang berhati-hati mengeluarkan pernyataan terhadap hal-hal yang sensitif.

"Kita kan belum tahu apa motifnya. Statement-statement kita terhadap hal yang sensitif harus kita jaga-jaga jugalah mulut kita ini," katanya seusai rapat dengan Komisi I DPR di Gedung DPR, Jakarta, Rabu (16/3/2011).

Hal tersebut disampaikannya menanggapi tiga paket bom buku yang dikirim kepada aktivis Jaringan Islam Liberal (JIL), Ulil Abshar Abdalla, Kepala Pelaksana Harian Badan Narkotika Nasional Komjen Pol Gories Mere, dan Ketua Umum Pemuda Pancasila Yapto S Soerjosumarno, Selasa (15/3/2011).

Patrialis berharap Kepolisian segera mengungkap pengirim bom yang dinilainya meresahkan. "Karena persoalan main hakim sendiri seperti ini sangat disayangkan, kalau ada di mana-mana negara kita enggak aman dong," ucapnya.

Jika Anda tidak memiliki detail yang akurat tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, maka Anda mungkin membuat pilihan yang buruk pada subjek. Jangan biarkan hal itu terjadi: terus membaca.

Ketika ditanya kemungkinan motif pengirim paket bom itu, Patrialis enggan berkomentar. "Karena belum diketahui pelakunya, kita menduga-duga nanti salah lagi," katanya. Pihak Kementerian Hukum dan HAM menyerahkan sepenuhnya kepada Kepolisian.

Dalam kesempatan berbeda, Menteri Pertahanan Purnomo Yusgiantoro menyampaikan hal senada. Dia belum dapat memastikan apakah pengiriman bom berbentuk buku itu bermuatan politis.

"Saya kira belum bisa itu dikatakan sekarang dan sekarang masih diselidiki lebih dalam, terutama akar permasalahannya. Sumbernya dari mana, jadi tidak bisa secara buru-buru diputuskan ini politik, apakah ini balas dendam, dan sebagainya," ujarnya.

Purnomo juga menyerahkan sepenuhnya kepada Kepolisian sebagai institusi berwenang. Namun, jika diminta, Kementerian Pertahanan melalui TNI akan mendukung Kepolisian.

"Tapi, kepada kami pun tidak bisa langsung. Jadi harus lewat BNPT (Badan Nasional Penanggulangan Teror)," ucapnya.

Seperti diketahui, dari tiga paket bom buku, satu bom buku yang ditujukan kepada Ulil meledak saat tengah dijinakkan oleh Kasatreskrim Polres Jakarta Timur Kompol Dody Rachmawan. Lima orang terluka.

Harinya akan datang ketika Anda dapat menggunakan sesuatu yang anda baca di sini untuk mendapatkan dampak yang menguntungkan. Kemudian Anda akan senang Anda mengambil waktu untuk mempelajari lebih lanjut tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.

Tidak ada komentar: