Jumat, 18 Maret 2011

Busyro: Tersangka TC Harus Jujur

Artikel menarik alamat beberapa isu kunci tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Pembacaan yang cermat bahan ini bisa membuat perbedaan besar dalam bagaimana Anda berpikir tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.
JAKARTA, KOMPAS.com - Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Busyro Muqoddas menilai beberapa mantan anggota Komisi IX DPR periode 1999-2004 tidak menggemban amanah rakyat pada saat bertugas dengan baik. Pasalnya, beberapa anggota DPR tersebut terlibat dalam kasus dugaan suap travellers cheque atau cek perjalanan dalam pemilihan Gubernur Senior Bank Indonesia Miranda S Goeltom.

Jika Anda dasar apa yang Anda lakukan pada informasi yang tidak akurat, Anda mungkin akan tidak menyenangkan terkejut oleh konsekuensi. Pastikan Anda mendapatkan cerita Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah keseluruhan dari sumber-sumber informasi.

"Jadi omong kosong mereka bicara demokrasi tapi tidak ada orientasi ke arah itu," ujar Busyro, di Kantor KPK, Jakarta, Jumat (18/3/2011).

Oleh karena itu Busyro berharap agar mantan-mantan anggota DPR tersebut mempunyai itikad baik dengan mau berterus terang agar proses penyelidikannya cepat selesai. "Salah satu sumber-sumber bukti itu kan pengakuan yang jujur dari para tersangka penerima. Bukan hanya di pengadilan, tapi juga di sini (KPK)," katanya.

Menurut Busyro, sudah seharusnya para tersangka tersebut jujur, selain agar kasus cepat selesai, hal tersebut juga dapat mengembalikan citra mantan anggota DPR yang sudah tercoreng di mata masyarakat. "Parpol itu kan pilar demokrasi dan pilar demokrasi artinya atas nama rakyat. Jadi kejujuran itu sebetulnya wujud dari concern mengenai ideologi kerakyatan," katanya.

Saya berharap bahwa membaca informasi di atas adalah menyenangkan dan pendidikan untuk Anda. Anda proses pembelajaran harus berlangsung - semakin Anda memahami tentang subjek apapun, semakin Anda akan dapat berbagi dengan orang lain.

Tidak ada komentar: