Kamis, 31 Maret 2011

Supendi Lengkapi Laporan ke KPK Hari Ini

Artikel ini menjelaskan beberapa hal tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, dan jika Anda tertarik, maka ini patut dibaca, karena Anda tidak pernah tahu apa yang Anda tidak tahu.
JAKARTA, KOMPAS.com " Anggota DPR dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera, Yusuf Supendi, peridoe 2004-2009, Kamis (1/4/2011), akan kembali mendatangi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Ia datang untuk melengkapi laporannya tentang dugaan penggelapan dana Pilkada DKI Jakarta yang dilakukan Sekretaris Jenderal PKS Anis Matta.Yusuf yang akan didampingi kuasa hukumnya, Ahmad Rivai, akan menyerahkan beberapa bukti lanjutan.

"Iya, besok sehabis shalat Jumat, Pak Yusuf akan mendatangi KPK untuk menyerahkan beberapa bukti untuk melengkapi laporannya ke KPK beberapa minggu lalu. Waktu laporan pertama masih belum membawa bukti-bukti adanya indikasi korupsi " ujar Rivai ketika dihubungi Kompas.com, Rabu (31/3/2011) malam.

Rivai menambahkan, saat ini kliennya sudah memiliki bukti-bukti yang cukup untuk melanjutkan laporannya ke KPK. "Kemarin saya sudah ketemu dan berbicara dengan tiga saksinya," tambahnya.

Sejujurnya, satu-satunya perbedaan antara Anda dan para ahli Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah adalah waktu. Jika Anda akan menginvestasikan waktu sedikit lebih dalam membaca, Anda akan yang lebih dekat ke status ahli ketika datang ke Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.

Yusuf Supendi, Senin (21/3/2011), melaporkan beberapa elite PKS ke KPK, salah satunya Sekretaris Jenderal Anis Matta. Mantan anggota Majelis Syuro PKS periode 2000-2005 itu menduga, Anis Matta telah memperkaya diri karena menggelapkan uang dana kampanye Pilkada DKI tahun 2007 sebesar Rp 10 miliar dari Adang Daradjatun.

"Bukti lanjutan mengenai dana Pilkada DKI tahun 2007. Dari Rp 40 miliar yang bersumber dari Adang Daradjatun, telah digelapkan oleh Anis Matta sebanyak Rp 10 miliar," urai Yusuf seusai melapor ke KPK.

Seperti diketahui, Yusufsebelumnya juga melaporkan beberapa elite PKS ke Badan Kehormatan DPR (BK DPR) dengan tuduhan melanggar etika sebagai anggota parlemen karena telah menggelapkan uang partai.

Selain itu, Yusuf juga melaporkan Presiden PKS Luthfi Hasan ke Mabes Polri karena dinilai memfitnah melalui pesan singkat.Selain Luthfi dan Anis, Yusuf menuding Ketua Majelis Syuro PKS Hilmi Aminuddin gemar memperkaya diri dengan mengumpulkan uang setoran.

Sejumlah anggota PKS menilai tudingan tersebut dilancarkan Yusuf karena sakit hati akibat dipecat dari PKS.Namun belakangan, PKS menilai tudingan Yusuf ditengarai merupakan bagian dari serangan terhadap PKS setelah mendukung hak angket mafia pajak di parlemen.

Presiden PKS Luthfi Hasan menyatakan, PKS tidak ingin menggubris tudingan Yusuf. PKS belum akan melaporkan Yusuf ke polisi.

Bila kata mendapat sekitar tentang perintah Anda fakta Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, orang lain yang perlu tahu tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah akan mulai aktif mencari Anda.

Tidak ada komentar: