Selasa, 08 Maret 2011

PPP Yakin Tak Ada "Reshuffle"

Apakah Anda pernah merasa seperti Anda tahu hanya cukup tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah akan berbahaya? Mari kita lihat apakah kita dapat mengisi sebagian dari celah dengan info terbaru dari para ahli Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.
JAKARTA, KOMPAS.com - Wakil Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat Partai Perstuan Pembangunan Muhammad Romahurmuziymeyakini tidak ada "reshuffle" menteri kabinet, menyusul kepastian Partai Golkar tetap berada di koalisi partai-partai politik pendukung pemerintah.

"Adanya kepastian Partai Golkartetap di berada koalisi, meyakinkan saya bahwa isu reshuffle adalah isapan jempol belaka," kata Romahurmuziy melalui pesan singat, Rabu (9/3/2011).

Menurut dia, para pihak termasuk fungsionarispartai-partai politik yang selama ini bersilang sengkarut soal "reshuffle" akan kecewa.

Menurut Romy, panggilan akrab Romahurmuziy, isu "reshuffle" yang meluas terjadi karena over reaksi publik terkait pernyataan presiden yang terbangun sejak satu tahun pemerintahan, mulai Oktober 2010.

"Isu reshuffle muncul sejak UKP4 yang dipimpin Kuntoro Mangkusubroto menyerahkan hasil evaluasi kinerja menteri kabinet dan semakin menjadi-jadi setelah batalnya usulan hak angket pajak pada rapat paripurna DPR RI pada 22 Februari 2011," katanya.

Setelah Anda mulai bergerak melampaui informasi latar belakang dasar, Anda mulai menyadari bahwa ada lebih banyak Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah dari Anda mungkin memiliki pikiran pertama.

Jika keputusan akhir presiden tidak melakukan "reshuffle", Romy mengimbau politisi Partai Demokrat untuk berhenti melontarkan pernyataan-pernyataanyang tidak sejalan dengan presiden.

Sebaiknya istana,khususnya Partai Demokrat, kata dia,tidak lagi melontarkan pernyataan yang "misleading" agar energi bangsa ini tidak terjebak dalam polemik yang kontraproduktif.

Anggota Komisi VII DPR RI ini menambahkan, lebih baik mendiskusikan hal-hal yang terkait dengankesejahteraan rakyat seperti,harga minyak yang terus naik, "lifting" minyak yang terus turun, angka kemiskinan yang masih tinggi dan sebagainya. "Tidak boleh lagi ada tipuan politik, karena biaya dan energinya sangat besar," tegas Romy.

Baca juga Tifatul: PKS Tetap Berkoalisi

 

Itulah terbaru dari pihak berwenang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Setelah Anda terbiasa dengan ide-ide ini, Anda akan siap untuk pindah ke tingkat berikutnya.

Tidak ada komentar: