Kamis, 10 Maret 2011

Sanksi untuk Kalapas Nusakambangan

Artikel menarik alamat beberapa isu kunci tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Pembacaan yang cermat bahan ini bisa membuat perbedaan besar dalam bagaimana Anda berpikir tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.
DENPASAR, KOMPAS.com " Kalapas Narkotika Nusakambangan Marwan Adli beserta dua bawahannya, yakni Kepala Seksi Pembinaan dan Kepala Keamanan, ditangkap aparat Badan Narkotika Nasional (BNN). Mereka diduga terlibat perdagangan narkotika dalam lembaga pemasyarakatan. Jika terbukti bersalah, apa sanksi yang akan mereka dapat?

Sekarang kita telah membahas aspek-aspek Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, mari kita kembali kepada beberapa faktor lain yang perlu dipertimbangkan.

"Ada dua sanksinya, satu sanksi administratif sesuai yang diatur dalam PP No 53 Tahun 2010 (tentang Disiplin Pegawai Negeri) diantaranya diberhentikan dan yang kedua sanksi pidana," ujar Direktur Jendral Pemasyarakatan (Dirjen PAS) Untung Sugiyono usai memberikan remisi Nyepi di Lapas kelas II A Kerobokan, Denpasar, Kamis (10/03/2011). Untuk memperlancar proses pemeriksaan, ketiganya telah dinonaktifkan dari jabatannya.

Saat ditanya terkait keterlibatan petugas lain, Dirjen PAS masih menunggu hasil pemeriksaan BNN. "Yang lain-lain bisa saja kalau dalam pengembangan menyangkut petugas lain," imbuhnya.

Dalam kesempatan itu ia menegaskan, perbuatan ketiganya telah mencoreng Kementerian Hukum dan HAM karena mereka sebetulnya termasuk orang-orang yang dianggap cakap untuk melakukan tugas.

Jangan membatasi diri Anda sendiri dengan menolak untuk mempelajari rincian tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Semakin banyak Anda tahu, semakin mudah akan fokus pada apa yang penting.

Tidak ada komentar: