Kamis, 17 Maret 2011

Mega: Pemerintah Jangan Ikut Isu Terus

info mutakhir tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah tidak selalu hal yang termudah untuk mencari. Untungnya, laporan ini mencakup Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah info terbaru yang tersedia.
KLATEN, KOMPAS.com- Mantan Presiden Megawati Soekarnoputri yang juga Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan meminta pemerintah untuk bekerja lebih keras dalam memenuhi kesejahteraan rakyat. Pemerintah jangan terus-menurus terbawa arus isu-isu politik yang tak langsung berdampak pada peningkatan kesejahteraan dan kelayakan hidup masyarakat.

"Pemerintahan saya yang saya cintai, ya mbok kerja keras. Jangan ikut isu terus," ujar Megawati di depan puluhan ribu kader PDI Perjuangan pada acara pencanangan Cabang Pelopor di Desa Jambakan, Kecamatan Bayat, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah, Kamis (17/3/2011).

Benar-benar ide yang baik untuk menyelidiki sedikit lebih dalam subjek Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Apa yang Anda pelajari dapat memberikan kepercayaan diri yang Anda butuhkan untuk usaha di daerah baru.

Megawati menilai pemerintah terlalu sibuk mengurusi wacana perombakan kabinet dan evaluasi koalisi daripada mencari solusi untuk menjawab persoalan terkait hak kebabasan beragama dan menganut kepercayaan, ketersediaan pangan, maupun keamanan.

"Kalau ditanya isu nasional, begitu banyaknya isu, tapi begitu stagnan, tak ada yang diuraikan dan diselesaikan. (Kasus dana talangan) Century tak selesai sampai saat ini, Gayus dan pajak tak selesai sampai hari ini. Jadi kita bisa berbicara soal apa, kalau hal itu sendiri tak terselesaikan,"paparnya.

Ia berharap pemerintah saat ini fokus pada pekerjaannya, dan tahu apa yang harus dikerjakan. Namun demikian, Megawati menyatakan jika ditanyakan kepadanya apa solusi untuk menjawab persoalan-persoalan yang tak kunjung selesai, itu bukan rahanya sebagai ketua umum partai untuk mengambil solusi.

Jadi sekarang Anda tahu sedikit tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Bahkan jika Anda tidak tahu segalanya, Anda sudah melakukan sesuatu yang berharga: Anda telah memperluas pengetahuan Anda.

Tidak ada komentar: