Jumat, 11 Maret 2011

Enggak Kaget, WikiLeaks Suka Iseng

Ketika kebanyakan orang berpikir tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, apa yang terlintas dalam pikiran adalah biasanya informasi dasar yang tidak terlalu menarik atau bermanfaat. Tapi ada lebih banyak untuk Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah dari sekadar dasar.
JAKARTA, KOMPAS.com " Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Ahmad Mubarak menyatakan tidak kaget lagi dengan berita seputar nama Presiden SBY dan politisi PDI-P Taufiq Kiemas di headline harian Australia, The Age, yang didapat dari WikiLeaks. Menurutnya, sudah menjadi rahasia umum bahwa WikiLeaks hanya mencari sensasi dengan menyebarkan informasi-informasi dan suka bikin iseng di dunia.

Seperti yang diketahui,Presiden SBY, dalam berita utama The Age, dikatakan secara pribadi telah campur tangan untuk memengaruhi jaksa dan hakim demi melindungi tokoh-tokoh politik korup dan menekan musuh-musuhnya serta menggunakan badan intelijen negara demi memata-matai saingan politik dan, setidaknya, seorang menteri senior dalam pemerintahannya sendiri.

Mereka dari Anda tidak akrab dengan yang terakhir pada Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah sekarang memiliki setidaknya pemahaman dasar. Tapi ada lagi yang akan datang.

Selain itu, juga diberitakan bahwa mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla pada Desember 2004 dilaporkan telah membayar jutaan dollar AS sebagai uang suap agar bisa memegang kendali atas Partai Golkar. Istri Presiden pun ikut tersangkut pemberitaan, yang menyatakan bahwa istri Presiden, Kristiani Herawati, dan keluarga dekatnya ingin memperkaya diri melalui koneksi politik mereka.

"Kalau soal WikiLeaks, enggak kaget saya kalau ada informasi kayak gitu. Dulu juga pernah dengar kayak gitu. WikiLeaks kan kerjanya bikin iseng di dunia. Jadi saya enggak merasa aneh lagi," ungkap Ahmad Mubarak di Jakarta, Jumat (11/3/2011).

Ahmad menambahkan, informasi yang disampaikan WikiLeaks tidak dapat dibuktikan kebenarannya. Banyak informasi yang keliru dalam pemberitaan di WikiLeaks. Menurutnya, ada beberapa informasi yang sudah sama diungkapkan WikiLeaks pada tahun-tahun sebelumnya, tetapi tidak bisa dibuktikan kebenarannya.

"Itu bukan barang baru, terutama soal berita uang itu. Itu informasi yang lama dan enggak ada buktinya. Dampaknya, jadi ada orang yang marah, ada yang ketawa membaca pemberitaan itu. Saya enggak kaget kalauitu," imbuh Mubarak.Sementara mengenai berita Taufiq Kiemas yang dikatakan mendapat intervensi dari SBY, Mubarak mengaku belum mengetahui pasti isi informasi tersebut.

Anda tidak dapat memprediksi kapan mengetahui sesuatu yang ekstra tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah akan berguna. Jika Anda belajar sesuatu yang baru tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah dalam artikel ini, Anda harus file artikel di mana Anda dapat menemukannya lagi.

Tidak ada komentar: