Sabtu, 23 Juli 2011

Demokrat Tak Percaya Nazar Punya Data

info mutakhir tentang
tidak selalu hal yang termudah untuk mencari. Untungnya, laporan ini mencakup
info terbaru yang tersedia.
BOGOR, KOMPAS.com " Politisi senior Partai Demokrat, Amir Syamsuddin, mengatakan, pihaknya tak percaya bahwa tersangka kasus dugaan suap proyek pembangunan wisma atlet SEA Games 2011 M Nazaruddin, yang juga mantan Bendahara Umum PD, memiliki data-data terkait keterlibatan kader PD di sejumlah kasus dugaan korupsi.


Informasi tentang
disajikan di sini akan melakukan salah satu dari dua hal: baik itu akan memperkuat apa yang anda ketahui tentang
atau akan mengajari Anda sesuatu yang baru. Keduanya hasil yang baik.

Nazaruddin, pada wawancara melalui Skype yang disiarkan Metro TV, Jumat (22/7/2011) malam, mengancam akan membeberkan data keterlibatan kader Partai Demokrat (PD) dalam kasus korupsi yang tersimpan dalam flashdisk. "Kalau dia punya, pasti sudah ditayangkan. Itu ciptaan dia sendiri," kata Amir di sela-sela Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) PD di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (23/7/2011).

Menurut Amir, yang terpenting adalah sebuah persidangan di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi yang akan menguji pernyataan yang dilemparkan Nazar. Amir mengatakan, proses hukum adalah segalanya. "Kalau orang lari ke belahan bumi lain, bersembunyi, dan diduga di Argentina, itu maknanya apa?" tanya Amir. Sementara itu, Ketua Fraksi PD di Parlemen Jafar Hafsah mengatakan, apa yang disampaikan Nazar sangat sulit diklarifikasi. 

Harinya akan datang ketika Anda dapat menggunakan sesuatu yang anda baca di sini untuk mendapatkan dampak yang menguntungkan. Kemudian Anda akan senang Anda mengambil waktu untuk mempelajari lebih lanjut tentang
.

Tidak ada komentar: