Selasa, 05 Juli 2011

Duka Presiden SBY untuk Zainuddin MZ

Artikel berikut berisi informasi terkait yang mungkin menyebabkan Anda untuk mempertimbangkan kembali apa yang Anda pikir Anda mengerti. Yang paling penting adalah untuk belajar dengan pikiran terbuka dan bersedia untuk merevisi pemahaman Anda jika perlu.
JAKARTA, KOMPAS.com " Presiden Susilo Bambang Yudhoyono turut berdukacita atas meninggalnya KH Zainuddin MZ, Selasa (5/7/2011). Rasa duka ini juga disampaikan kepada keluarga Zainuddin, yang terkenal dengan sebutan "Dai Sejuta Umat" itu.

"Presiden berdukacita, khususnya kepada keluarga," kata Juru Bicara Presiden Julian Aldrin Pasha kepada para wartawan di Kantor Presiden, Jakarta, Selasa.

Presiden tidak dijadwalkan untuk melayat ke kediaman Zainuddin di rumah duka di Jalan Gandaria I Gg H Aom No 101, Jakarta Selatan.

Pengetahuan dapat memberikan keuntungan yang nyata. Untuk memastikan Anda mendapat informasi tentang
, terus membaca.

H Komarudin, salah satu pihak yang mengaku mengenal dekat KH Zainuddin MZ, memastikan bahwa "Dai Sejuta Umat" itu meninggal setelah mengalami serangan jantung.

"Sudah dipastikan beliau meninggal. Saya mendapat berita beliau terkena serangan jantung," kata Komarudin saat dihubungi Kompas.com di Jakarta, Selasa.

Kabar serupa juga datang dari Ketua Majelis Ulama Indonesia KH A Cholil Ridwan. "Iya, saya sudah dengar kabar tersebut dari radio Elshinta. Di radio itu diberitakan bahwa seseorang beridentitas Zainuddin MZ dilarikan ke ICU Rumah Sakit Pertamina dalam keadaan tak bernyawa lagi," ujar Cholil.

"Saya memang belum dapat kabar dari keluarganya, tetapi saya akan menghubungi keluarganya," tutur Cholil.

Cholil tak menduga jika kiai yang dikenal baik olehnya akan tutup usia, terkena serangan jantung. "Kaget ya karena beliau tidak ada keluhan sakit apa-apa," ujar Cholil. 

Jadi sekarang Anda tahu sedikit tentang
. Bahkan jika Anda tidak tahu segalanya, Anda sudah melakukan sesuatu yang berharga: Anda telah memperluas pengetahuan Anda.

Tidak ada komentar: