Jumat, 01 Juli 2011

Satgat TKI Fokus Pada Hukuman Mati

Apakah Anda pernah merasa seperti Anda tahu hanya cukup tentang
akan berbahaya? Mari kita lihat apakah kita dapat mengisi sebagian dari celah dengan info terbaru dari para ahli
.
JAKARTA, KOMPAS.com -Kepala Badan Nasional Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia (BNP2TKI) M Jumhur Hidayat mengemukakan, Satgas TKI dibentuk untuk fokus dalam lobi-lobi terkait masalah TKI yang menghadapi hukuman mati.

Sebagian besar informasi ini berasal langsung dari pro
. Hati-hati membaca untuk mengakhiri hampir menjamin bahwa Anda akan tahu apa yang mereka ketahui.

"Satgas itu hanya untuk hukuman mati, jadi lebih fokus lagi dengan menggunakan berbagai jalan untuk melakukan lobi, termasuk lawyer (pengacara) dan pemerintah. Bahkan anggota satgas itu bukan dari pemerintah," kata Jumhur, usai pelepasan 544 TKI formal di halaman kantor BNP2TKI, Jumat (1/7/2011).

Jumhur menegaskan, tidak akan ada tumpang tindih soal penanganan kasus TKI antara Satgas TKI dengan BNP2TKI."Tidak ada tumpang tindih, karena ini hanya untuk hukuman mati," tegasanya.

Pembentukan satgas penanganan 303 TKI yang terancam hukuman mati ini merupakan salah satu rekomendasi Sidang Paripurna DPR dalam membenahi masalah TKI. Rekomendasi lainnya adalah memberlakukan jeda penempatan sementara TKI pekerja rumah tangga ke Arab Saudi yang telah diputuskan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono berlaku mulai 1 Agustus 2011.

Sebagai pengetahuan Anda tentang
terus tumbuh, Anda akan mulai melihat bagaimana
cocok ke dalam skema keseluruhan hal. Mengetahui bagaimana sesuatu berhubungan ke seluruh dunia juga penting.

Tidak ada komentar: