Kamis, 28 Juli 2011

Ketua MPR Setuju Panja Mafia Anggaran

Ketika Anda belajar tentang sesuatu yang baru, mudah merasa kewalahan oleh jumlah informasi relevan yang tersedia. Artikel informatif akan membantu Anda berfokus pada titik sentral.
JAKARTA, KOMPAS.com - Ketua MPR RI Taufik Kiemas sepakat dengan rencana pembentukan Panja Mafia Anggaran DPR RI. Menurutnya, pembentukan Panja diperlukan untuk mewujudkan pengelolaan anggaran yang transparan demi kesejahteraan rakyat.

"Ya enggak apa-apa, wajar dong. Orang menyelamatkan anggaran rakyat," katanya di Gedung DPR RI, Kamis (28/7/2011).

Benar-benar ide yang baik untuk menyelidiki sedikit lebih dalam subjek
. Apa yang Anda pelajari dapat memberikan kepercayaan diri yang Anda butuhkan untuk usaha di daerah baru.

Menurut politisi PDI-P ini, negara sudah memprioritaskan 20 persen dari anggaran untuk pembangunan. Maka, pengelolaannya seharusnya bisa maksimal diberikan untuk rakyat. Jika ada kebocoran anggaran, lanjutnya, tentu akan merugikan rakyat.

"Kalau itu kena kan kasihan rakyatnya. Itu amanat UUD 1945," tambahnya.

Wacana pembentukan Panja Mafia Anggara muncul dari usulan Partai Gerindra beberapa waktu lalu, setelah mengevaluasi pola pengelolaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) oleh pemerintah.

Menurut Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli M Zon, pengelolaan anggaran saat ini tergolong buruk dan mendorong negara menuju kegagalan. Oleh karena itu, Gerindra memandang perlunya pembentukan Panja Mafia Anggaran.

Jangan membatasi diri Anda sendiri dengan menolak untuk mempelajari rincian tentang
. Semakin banyak Anda tahu, semakin mudah akan fokus pada apa yang penting.

Tidak ada komentar: