Selasa, 05 Juli 2011

Suryadharma Dipastikan Pimpin Lagi PPP

Jalan terbaik tindakan untuk mengambil kadang-kadang tidak jelas sampai Anda telah terdaftar dan dianggap alternatif Anda. Paragraf berikut ini akan membantu petunjuk Anda ke apa yang para ahli pikir signifikan.
BANDUNG, KOMPAS.com " Suryadharma Ali (SDA) dipastikan kembali memimpin Partai Persatuan Pembangunan (PPP) setelah memenangkan setidaknya setengah dari suara peserta Muktamar VII PPP ditambah satu. Perolehan suaranya jauh meninggalkan dua kompetitornya, yaitu Akhmad Muqowam dan Ahmad Yani.

Demikian hasil sementara penghitungan suara yang berlangsung di Hotel Panghegar, Bandung, Rabu (6/7/2011) pukul 01.15. Dengan perolehan 593 suara, Suryadharma dapat dipastikan memperoleh dukungan 50 persen ditambah satu orang pemilik suara.

Anda dapat melihat bahwa ada nilai praktis dalam mempelajari lebih banyak tentang
. Dapatkah Anda memikirkan cara-cara untuk menerapkan apa yang telah dibahas sejauh ini?

Adapun dua orang lawan yang ngotot mengalahkannya dalam bursa tersebut tidak mendapat hasil optimal. Muqowam, misalnya, mendapat sebanyak 229 suara. Sementara itu, Yani hanya mendapatkan 34 suara.

Saat ini, meskipun penghitungan suara masih berlangsung, para pendukung SDA sudah berteriak kegirangan karena jago mereka dipastikan kembali memimpin partai berlambang Ka'bah tersebut.SDA akan memimpin PPP sampai muktamar selanjutnya pada 2015 mendatang.

Seharusnya SDA masih memiliki satu tahun lagi. Namun, perubahan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga memerintahkan agar muktamar diselenggarakan paling lambat setahun setelah pemilu.Setelah rampung dengan pemilihan ketua DPP, pemungutan suara akan dilanjutkan dengan memilih formatur.

Bila kata mendapat sekitar tentang perintah Anda fakta
, orang lain yang perlu tahu tentang
akan mulai aktif mencari Anda.

Tidak ada komentar: