Rabu, 11 Mei 2011

Pengacara: Rosa Tak Pernah Curhat ke Agus

Semakin Anda memahami tentang subjek apapun, itu menjadi lebih menarik. Ketika Anda membaca artikel ini Anda akan menemukan bahwa subjek
tentu tidak terkecuali.
JAKARTA, KOMPAS.com " Kuasa hukum tersangka dugaan suap pembangunan wisma atletMindo Rosalina Manulang, Djufri Taufik, mengatakan, kliennya tidak pernah bertemu, apalagi curhat kepada tersangka dugaan suap cek perjalanan Agus Condro di tahanan Polda Metro Jaya. Seperti diungkapkan Agus Condro, munculnya nama-nama politisi Senayan berawal dari curhatan Rosa yang sempat dilontarkan di tahanan.

"Di sel tahanan dia (Agus)di pojok, dia (Rosa) di depan, tidak mungkin ketemulah laki-laki dan perempuan," katanya seusai  mendampingi Rosa di Komisi Pemberantasan Korupsi, Jakarta, Rabu (10/5/2011).

Jika Anda dasar apa yang Anda lakukan pada informasi yang tidak akurat, Anda mungkin akan tidak menyenangkan terkejut oleh konsekuensi. Pastikan Anda mendapatkan cerita
keseluruhan dari sumber-sumber informasi.

Sebelumnya Agus Condro menuturkan bahwa Rosa pernah curhat kepadanya saat jam menunggu pembesuk di tahanan Polda Metro Jaya. Menurut Agus, wanita berkacamata itu menuturkan bahwa ada uang yang mengalir ke anggota DPR terkait pembangunan wisma atlet. Rosa juga menyebutkan ada anggota DPR yang menjadi koordinator penerimaan dana tersebut.

"Dia (Rosa) bilang, (dana) ini untuk dikasih ke gedung sebelah. Untuk memuluskan sesuatu hal. Setelah saya tanya, gedung sebelah itu ternyata Gedung DPR," kata Agus, Senin (9/5/2011).

Agus juga mengungkapkan bahwa Rosa menyebut Bendahara Umum Partai Demokrat Nazaruddin sebagai atasannya. Nazaruddin disebut sebagai atasan Rosa di PT Anak Negeri.Terkait hal itu, Djufri mengatakan bahwa Rosa tidak ada hubungannya dengan Nazaruddin. Rosa, katanya, juga bukan pegawai PT Anak Negeri.

"Rosa bukan pegawai PT Anak Negeri lagi. Dia sudah mengundurkan diri sejak akhir tahun lalu, kira-kira September atau Oktober," ujar Djufri.

Sekarang Anda bisa mengerti mengapa ada minat yang tumbuh di
. Ketika orang mulai mencari informasi lebih lanjut tentang
, Anda akan berada dalam posisi untuk memenuhi kebutuhan mereka.

Tidak ada komentar: