Rabu, 18 Mei 2011

Polisi Belum Kirim Surat Panggilan

Apakah Anda pernah bertanya-tanya apa sebenarnya dengan
? Informatif laporan ini dapat memberikan Anda wawasan tentang semua yang anda pernah ingin tahu tentang
.
DENPASAR, KOMPAS.com " Penyanyi Bondan Prakoso sampai saat ini belum menerima panggilan dari kepolisian untuk diperiksa.

Padahal, ia telah dilaporkan dua kali, yakni oleh Jerry Filmon, pemilik Akasaka Karaoke Bar & Music Club, dan seorang fotografer bernama Eeng Yuan Santoso, dengan tuduhan penghinaan pada tanggal 29 April dan 11 Mei lalu.

Menanggapi pertanyaan lamanya waktu pemanggilan Bondan sebagai terlapor, pihak Polresta Denpasar berdalih, sejauh ini pihaknya masih fokus untuk memeriksa saksi korban.

"Dalam waktu dekat, kami akan memanggil yang bersangkutan," kata Kasubag Humas Polresta Denpasar Ajun Komisaris Ida Bagus Sarjana, Rabu (18/5/2011).

Saya percaya bahwa apa yang Anda telah membaca sejauh ini informatif. Bagian berikut ini harus pergi jauh ke arah membersihkan setiap ketidakpastian yang mungkin tetap.

Polresta Denpasar juga membantah jika ada pihak yang mengintervensi kasus ini. Polresta berjanji akan tetap independen dan menangani kasus ini seusai prosedur hukum yang berlaku.

"Penyidik adalah independen sehingga tak bisa ditekan siapa pun," tegas Sarjana.

Dalam surat panggilan yang nantinya akan dikirimkan kepada Bondan, status mantan penyanyi cilik yang populer lewat lagu "Lumba-lumba" ini masih sebatas saksi.

Polresta rencananya juga akan berkoordinasi dengan Kementerian Komunikasi dan Informatika karena laporan ini berdasarkan status microblogging Twitter.

Seperti diberitakan sebelumnya, Bondan Prakoso dilaporkan oleh Jerry Filmon dan Eeng Yuan Santoso sebagai buntut status dalam akun Twitter Bondan seusai konser bersama Fade 2 Black di kelab malam yang terletak di pusat Kota Denpasar tersebut. Twitter yang dianggap menghina itu membuat panas kuping Jerry dan Eeng. Keduanya lalu memutuskan membawa kasus ini ke jalur hukum.

Tidak ada salahnya untuk baik-informasi yang terakhir pada
. Bandingkan apa yang telah Anda pelajari di sini ke artikel masa depan sehingga Anda dapat tetap waspada terhadap perubahan di bidang
.

Tidak ada komentar: