Jumat, 20 Mei 2011

Rosa Bantah Keterlibatan Menpora

Jalan terbaik tindakan untuk mengambil kadang-kadang tidak jelas sampai Anda telah terdaftar dan dianggap alternatif Anda. Paragraf berikut ini akan membantu petunjuk Anda ke apa yang para ahli pikir signifikan.
JAKARTA, KOMPAS.com " Tersangka dugaan suap pembangunan Wisma Atlet SEA Games di Palembang, Sumatera Selatan, Mindo Rosalina Manulang, membantah keterlibatan Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Mallarangeng dalam kebijakan dana talangan seperti yang disebut-sebutWafid Muharam.

Hal itu disampaikan melalui kuasa hukum Rosa, Djufri Taufik. "Menurut Bu Rosa, tidak ada kaitan dengan Menpora. Itu hanya kepentingan Sesmenpora," ujar Djufri Taufik di Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jumat (20/5/2011).

Menurut Djufri, Wafid tidak pernah mengatakan bahwa dana talangan yang diminta melalui Rosa itu berdasarkan permintaan dari Menpora. Keputusan meminta dana talangan murni berasal dari Wafid.

Semakin banyak informasi otentik tentang
Anda tahu, semakin banyak orang mungkin adalah untuk mempertimbangkan Anda ahli
. Baca terus untuk fakta
bahkan lebih yang Anda dapat berbagi.

Wafid juga tak pernah menyampaikan bahwa Andi mengetahui langkahnya untuk mencari dana talangan. Bahkan, lanjut Djufri, Wafid tak pernah menyampaikan bahwa Andi Mallarangeng tahu dirinya mencari dana talangan kepada pihak swasta melaluiRosa.

"Jadi, enggak ada kaitan dengan Menpora. Hanya kepentingan Sesmenpora," tuturnya.

Ia juga membeberkan bahwa Wafid Muharam menggunakan kedudukannya sebagai Sesmenpora untuk melakukan tindakan yang mengatasnamakan Menpora tanpa seizin dan sepengetahuan Andi Mallarangeng.

"Pak Wafid ini kan orang yang sudah sekian lama menjabat di situ. Policy-policy dan kebijakan, beliau tahulah mana yang benar dan mana yang tidak. Jadi, enggak perlu sepengetahuan dan atas perintah menteri," katanya.

Mereka yang hanya mengenal satu atau dua fakta-fakta tentang
bisa bingung oleh informasi yang menyesatkan. Cara terbaik untuk membantu mereka yang disesatkan adalah dengan lembut benar mereka dengan kebenaran yang Anda pelajari di sini.

Tidak ada komentar: