Selasa, 10 Mei 2011

Ruhut: Foto Itu Bukan Ibas

Anda harus dapat menemukan beberapa fakta yang sangat diperlukan tentang
dalam paragraf berikut. Jika ada setidaknya satu fakta anda tidak tahu sebelumnya, bayangkan perbedaan itu bisa membuat.
JAKARTA, KOMPAS.com " Juru bicara Partai Demokrat, Ruhut Sitompul, berkomentar soal beredarnya foto pria mirip Edhis Baskoro Yudhoyono (Ibas) dengan beberapa orang, termasuk artis Bunga Citra Lestari, yang beredar beberapa hari ini. Menurut dia, pria yang disebut mirip Ibas itu bukanlah putra Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.Gambar itu, lanjut Ruhut, diedarkan hanya untuk pembunuhan karakter terhadap Ibas.

"Kalau menurut saya, itu bukan fotonya Ibas.Hanya pembunuhan karakter Ibas saja. Layaknya pohon besar yang ditiup angin, Ibas seperti itu. Tapi dilihat akarnya kuat, jadi tidak mungkin goyah untuk hal-hal seperti itu," ujar Ruhut saat dihubungi Kompas.com, Selasa (10/5/2011).

Sepertinya informasi baru ditemukan tentang sesuatu setiap hari. Dan topik
tidak terkecuali. Jauhkan membaca untuk mendapatkan berita lebih segar tentang
.

Ruhut menambahkan, jika benar itu merupakan foto Ibas dan Bunga, menurut dia, bukan hal yang perlu dipermasalahkan. "Coba bandingkan Ibas dulu dan sekarang. Mungkin itu foto dulu. Kebetulan sekarang, kan, dia sudah jadi anggota Dewan, sudah berbeda kan. Kalau si BCL, itu kan dulu belum berumah tangga, jadi wajarlah dia berteman dengan siapa aja. Kalau Ibas anak Presiden, memangnya enggak boleh berteman dengan orang lain," ujarnya.

Beberapa foto mirip Ibas dan Bunga Citra Lestari disebarkan melalui buletin Lawan oleh LSM Bendera dalam salah satu aksi mereka. Satu foto menunjukkan keduanya dan beberapa orang di sebuah tempat "dugem". Satu lagi terlihat Ibas dan BCL serta beberapa temannya di sebuah perbelanjaan di Australia. Tampak di kedua foto itu Ibas dan BCL selalu berdampingan. Terakhir, satu foto Ibas ikut dalam acara nonton bareng yang merupakan bagian dari promosi bir produk Amerika, Carlsberg. Tak hanya itu, ada juga beberapa foto yang menunjukkan kehidupan mewah anak-anak pejabat, termasuk di dalamnya tunangan Ibas, Siti Rubi Aliya Rajasa.

Ibas sendiri, saat dikonfirmasi wartawan di Gedung DPR, Senin (9/5/2011), membantah foto-foto tersebut. "Itu hanya gosip," ujar calon menantu Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Rajasa ini singkat sambil berjalan memasuki Ruang Sidang Paripurna, Gedung Nusantara II DPR, Jakarta.

Tidak ada keraguan bahwa topik
bisa menarik. Jika Anda masih memiliki pertanyaan yang belum terjawab tentang
, Anda mungkin menemukan apa yang Anda cari dalam artikel berikutnya.

Tidak ada komentar: