Sabtu, 07 Mei 2011

SBY Gelar Jamuan Makan Malam

Artikel menarik alamat beberapa isu kunci tentang
. Pembacaan yang cermat bahan ini bisa membuat perbedaan besar dalam bagaimana Anda berpikir tentang
.
JAKARTA, KOMPAS.com - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, didampingi Ibu Negara Ani Yudhoyono, menggelar jamuan makan malam untuk para pimpinan negara-negara ASEAN di Jakarta Convention Center, Jakarta, Sabtu (7/5/2011) malam. Pada jamuan makan malam tersebut, Presiden juga didampingi jajaran anggota Menteri Kabinet Indonesia Bersatu II dan pejabat tinggi negara lainnya.

Para pimpinan ASEAN yang hadir antara lain Sekretaris Jenderal ASEAN Surin Pitsuwan, Sultan Brunei Darussalam Sultan Hassanal Bolkiah Mu'izzaddin Waddaulah, Perdana Menteri Kamboja Hun Sen, Perdana Menteri Laos Thongsing Thammavong, Perdana Menteri Malaysia Dato' Sri Mohd Najib bin Tun Abdul Razak.

Jika Anda tidak memiliki detail yang akurat tentang
, maka Anda mungkin membuat pilihan yang buruk pada subjek. Jangan biarkan hal itu terjadi: terus membaca.

Juga hadir Perdana Menteri Myanmar Thein Sein, Presiden Filipina Benigno S. Aquino III, Senior Minister Singapura S. Jayakumar yang mewakili Perdana Menteri Singapura Lee Hsien Loong, Perdana Menteri Thailand AbhisitVejjajiva, dan Perdana Menteri Vietnam Nguyen Tan Dung.

Ketika jamuan makan malam berlangsung, Presiden, para pimpinan negara ASEAN, menteri, dan pejabat tinggi negara dihibur oleh Twilight Orchestra yang digawangi Adhie MS. Beberapa lagu yang dimainkan, antara lain, Bengawan Solo, Anging Mamiri, dan If We Hold on Together.

Acara jamuan makan malam ini merupakan acara wajib setiap KTT ASEAN. Acara ini merupakan bagian dari rangkaian acara KTT ASEAN yang berlangsung dari sejak Rabu hingga Minggu mendatang.

Kadang-kadang sulit untuk memilah-milah semua rincian yang terkait dengan hal ini, tapi aku positif Anda tidak akan kesulitan untuk memahami informasi yang disajikan di atas.

Tidak ada komentar: