Kamis, 14 April 2011

10 Partai Kecil Bentuk Partai Persatuan

Artikel berikut ini berisi beberapa, tips sederhana informatif yang akan membantu Anda memiliki pengalaman yang lebih baik dengan
.
SEMARANG, KOMPAS.com " Menghadapi Pemilihan Umum 2014 mendatang, sebanyak 10 partai politik meleburkan diri menjadi partai baru bernama Partai Persatuan Nasional (PPN). Rencananya, partai baru tersebut akan dideklarasikan pada bulan Juni 2011 mendatang di Jakarta.

Ke-10 partai politik tersebut adalahPartai Demokrasi Pembaruan (PDP), Partai Nasional Banteng Kemerdekaan (PNBK), Partai Persatuan Daerah (PPD), dan Partai Penegak Demokrasi Indonesia (PPDI).

Sejauh ini, kami telah menemukan beberapa fakta menarik tentang
. Anda mungkin memutuskan bahwa informasi berikut ini bahkan lebih menarik.

Berikutnya, Partai Kasih Demokrasi Indonesia (PKDI), Partai Pelopor, Partai Patriot, Partai Indonesia Sejahtera, Partai Pemuda Indonesia, dan Partai Matahari Bangsa. Partai-partai tersebut perolehan suaranya tergolong kecil dalam Pemilu 2009 lalu.

"Sebelum membentuk Partai Persatuan Nasional, kami membentuk Forum 17 parpol, tapi yang berkoalisi mendirikan Partai Persatuan Nasional ada 10 parpol. Setelah dideklarasikan Juni nanti, segera dilanjutkan dengan deklarasi di tiap daerah," ujar Roy BB Janis, salah satu pemrakarsa berdirinya Partai Persatuan Nasional, di Semarang, Jawa Tengah, Kamis (14/4/2011) petang.

Roy yang juga Ketua Pelaksana PimpinanKolektif NasionalPartai Demokrasi Pembaruan (PDP) didampingi Ketua Umum PKDI S Roy Rening, Sekjen PPD Ratna EL Tobing, serta Sekjen PKN PDP Didi Supriyanto menyatakan, 10 parpol itu sudah ada sebelumnya dengan anggota masing-masing.

"Jadi, untuk membentuk pengurus Partai Persatuan Nasionaltidak ada masalah, tinggal atur siapa ketua, sekretaris, dan lain-lain. Kader sudah ada, kantor juga sudah ada, tinggal dibuat SK. Targetnya pertengahan Mei mendatang semua pengurus di daerah sudah terbentuk,"ujar Didi.

Luangkan waktu untuk mempertimbangkan poin-poin di atas. Apa yang Anda pelajari dapat membantu Anda mengatasi keraguan Anda untuk mengambil tindakan.

Tidak ada komentar: