Kamis, 21 April 2011

Kapolri dan Panglima TNI Tinjau Katedral

Artikel berikut mencakup topik yang baru saja pindah ke tengah panggung - setidaknya tampaknya begitu. Jika Anda sudah berpikir Anda perlu tahu lebih banyak tentang hal itu, inilah kesempatan Anda.
JAKARTA, KOMPAS.com - Kepala Polri Jenderal Polisi Timur Pradopo bersama Panglima TNI Laksamana Agus Suhartono meninjau pengamanan malam perayaan Paskah di Gereja Katedral, Jakarta, Kamis (21/4/2011) malam. Turut pula dalam peninjauan itu Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo dan Kepala Polda Metro Jaya Irjen Sutarman. Mereka disambut oleh para uskup Gereja Katedral. 

Jika Anda menemukan diri Anda bingung dengan apa yang Anda sudah membaca hingga saat ini, jangan putus asa. Semuanya harus jelas pada saat Anda selesai.

Timur mengemukakan, situasi perayaan malam Paskah secara umum berlangsung lancar dan tidak ada gangguan keamanan."Ini berkat dukungan masyarakat," ujarnya.

Sutarman menambahkan, Polda Metro Jaya mengerahkan dua per tiga kekuatannya untuk mengamankan perayaan Paskah hingga Minggu (24/4/2011).

Menurut Kepala Keamanan Gereja Katedral, Bambang, sebanyak 210 personel gabungan Polri, TNI, dan Satuan Polisi Pamong Praja, dikerahkan untuk mengamankan Gereja Katedral.

Sebagai pengetahuan Anda tentang
terus tumbuh, Anda akan mulai melihat bagaimana
cocok ke dalam skema keseluruhan hal. Mengetahui bagaimana sesuatu berhubungan ke seluruh dunia juga penting.

Tidak ada komentar: