Sabtu, 02 April 2011

Kebakaran Kilang Diinvestigasi

Artikel berikut berisi informasi terkait yang mungkin menyebabkan Anda untuk mempertimbangkan kembali apa yang Anda pikir Anda mengerti. Yang paling penting adalah untuk belajar dengan pikiran terbuka dan bersedia untuk merevisi pemahaman Anda jika perlu.
JAKARTA, KOMPAS.com " Petugas pengawas ketenagakerjaan masih menginvestigasi penyebab kebakaran kilang minyak Pertamina di Cilacap, Jawa Tengah, Sabtu (2/4/2011). Meski tidak menyebabkan korban jiwa, peristiwa tersebut termasuk kecelakaan kerja.

Jika Anda tidak memiliki detail yang akurat tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, maka Anda mungkin membuat pilihan yang buruk pada subjek. Jangan biarkan hal itu terjadi: terus membaca.

"Begitu ada laporan terjadinya kecelakaan kerja,dinas tenaga kerja setempat langsung berkoordinasi dengan inspektur tambang setempat untuk memeriksa dan menginvestigasi kasus tersebut. Petugas pengawas akan memeriksa apakah ini akibat faktor teknis atau kesalahan manusia, kata Direktur Pengawasan Norma Kerja Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi MujiHandaya di Jakarta, Sabtu.

Muji mengatakan, pengawas ketenagakerjaan fokus dalam hal-hal yang terkait dengan masalah ketenagakerjaan. Hal ini penting untuk melindungi hak-hak pekerja apabila menjadi korban kecelakaan kerja.

Ada banyak mengerti tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Kami dapat menyediakan Anda dengan beberapa fakta di atas, tetapi masih ada banyak lagi untuk menulis tentang dalam artikel berikutnya.

Tidak ada komentar: