Kamis, 21 April 2011

Pelaku Teror Incar DKI dan Kota Besar

Apakah Anda ingin mencari tahu apa yang mereka-in-the-tahu harus katakan tentang
? Informasi dalam artikel di bawah ini berasal langsung dari para ahli baik informasi dengan pengetahuan khusus tentang
.
JAKARTA, KOMPAS.com " Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme Ansyaad Mbai mengatakan, pelaku aksi teror yang terjadi belakangan ini cenderung mengincar kota-kota besar di Indonesia. Ibu Kota Jakarta, kata Mbai, adalah kota yang paling berpotensi menjadi incaran para pelaku teror.

Anda tidak dapat mempertimbangkan semua yang anda hanya membaca untuk menjadi informasi penting tentang
. Tapi jangan heran jika Anda menemukan diri Anda mengingat dan menggunakan informasi ini sangat dalam beberapa hari mendatang.

"Kalau potensi, nomor satu tentu Ibu Kota. Semua kota besar berpotensi. Kalau dia ngebom di gunung kan enggak ada yang perhatiin. Dia ini kan minta perhatian, terutama dari Anda-anda ini. Untuk apa dia ngebom kalau enggak ada wartawan? Lihat saja kelompok radikal atau yang unjuk rasa anarkis itu," kata Ansyaad kepada para wartawan di Kantor Presiden, Jakarta, Kamis (21/4/2011).

Sementara itu, ketika ditanya adakah keterkaitan 19 orang yang ditetapkan sebagai tersangka dengan kelompok separatis yang ada di Indonesia, Ansyaad membenarkan. "Ada NII, JI, JAT, dan kelompok-kelompok radikal lain. Radikal ini kan ada dua macam, teroris dan nonteroris," kata Ansyaad.

Ansyaad mengatakan, polisi tengah mendalami 19 orang yang telah ditetapkan sebagai tersangka tersebut. Ketika ditanya apakah otak di balik serangkaian aksi teror di Indonesia belakangan ini termasuk di antara 19 tersangka yang ditangkap, Ansyaad meminta media untuk menunggu hasil penyelidikan dan penyidik.Ditambahkannya, polisi menemukan adanya kesamaan karakteristik pola bom di balik insiden bom buku, bom bunuh diri di Cirebon, dan bom di Gading Serpong.

Mereka yang hanya mengenal satu atau dua fakta-fakta tentang
bisa bingung oleh informasi yang menyesatkan. Cara terbaik untuk membantu mereka yang disesatkan adalah dengan lembut benar mereka dengan kebenaran yang Anda pelajari di sini.

Tidak ada komentar: