Rabu, 13 April 2011

Tak Berimbang, Malinda Akan Klarifikasi

Jadi apa yang
benar-benar semua tentang? Laporan berikut termasuk beberapa informasi menarik tentang
- info bisa anda gunakan, bukan hanya barang lama yang mereka gunakan untuk memberitahu Anda.
JAKARTA, KOMPAS.com " Tersangka kasus dugaan penggelapan dan pencucian uang Malinda Dee akan mengklarifikasi seluruh pemberitaan tentang dirinya setelah proses penyidikan di Bareskrim Polri rampung. Pasalnya, Malinda merasa pemberitaan saat ini tidak berimbang.

"Nanti beres penyidikan, Ibu Malinda akan klarifikasi. Dia sekarang merasa semua pemberitaan itu tidak berimbang. Cuma, sekarang Ibu (Malinda) belum siap bicara," ucap Batara Simbolon, penasihat hukum Malinda, di Mabes Polri, Jakarta, Rabu (13/4/2011).

Batara tak bisa merinci pemberitaan mana saja yang dinilai kliennya tidak berimbang. Menurut dia, tim pengacara tidak bisa memberi klarifikasi kepada publik lantaran keterbatasan pengetahuan tentang pihak-pihak di sekililing Malinda.

Pikirkan tentang apa yang telah Anda baca sejauh ini. Apakah itu memperkuat apa yang sudah Anda ketahui tentang
? Atau ada sesuatu yang sama sekali baru? Bagaimana dengan paragraf yang tersisa?

"Kami kan orang ketiga, enggak kenal pihak ini, enggak kenal pihak sana. Nanti media bisa tanya semuanya ke Ibu," ujarnya.

Ketika ditanya, kapan penyidikan selesai, Batara mengatakan, "Kata penyidik minggu depan beres."

Seperti diketahui, kasus Malinda terus disorot berbagai media dalam tiga pekan terakhir. Media menyorot kepemilikan empat mobil mewah, yakni Hummer, Mercedes E 350 , Ferrari F 430 Scuderia, dan Ferrari California. Malinda juga memiliki beberapa rumah mewah.

Selain itu, sorotan publik tertuju pada nilai dana yang diduga digelapkan mencapai Rp 16 miliar. Saat ini, penyidik Bareskrim Polri masih berusaha melengkapi berkas perkara Malinda.

Penyidik telah memeriksa 25 saksi yang terdiri dari tiga nasabah Citibank yang dananya digelapkan, 18 pegawai Citibank, dan 4 dari pihak PT Sarwahita Global Management, perusahaan yang menerima aliran dana Malinda.

Tidak ada salahnya untuk baik-informasi yang terakhir pada
. Bandingkan apa yang telah Anda pelajari di sini ke artikel masa depan sehingga Anda dapat tetap waspada terhadap perubahan di bidang
.

Tidak ada komentar: