Jumat, 22 April 2011

Sesmenpora Cuma Jawab "Alhamdulillah"

Apakah Anda pernah merasa seperti Anda tahu hanya cukup tentang
akan berbahaya? Mari kita lihat apakah kita dapat mengisi sebagian dari celah dengan info terbaru dari para ahli
.
JAKARTA, KOMPAS.com - Sekretaris Kemenpora Wafid Muharam tak banyak berkomentar saat dibawa keluar dari Gedung KPK untuk ditahan di Rutan Cipinang, Jumat (22/4/2011) malam. Wafid ditahan sebagai tersangka penerima suap terkait pembangunan Wisma Atlet di Palembang yang masih berada di kawasan Jakabaring Sport City. 

Kadang-kadang aspek yang paling penting dari subjek tidak segera jelas. Jauhkan membaca untuk mendapatkan gambaran yang lengkap.

"Alhamdulillah, Alhamdulillah," ujar Wafid. Ia tidak menggubris cercaan pertanyaan yang diajukan sejumlah wartawan yang mencegatnya. Saat keluar gedung KPK, Wafid membawa sajadah merah dan kitab suci Alquran.

Ia ditahan setelah penyidik KPK memeriksanya hampir selama 20 jam sejak ia ditangkap Kamis malam. Selain Wafid, petugas KPK juga menahan Mirdo Rosalina Manulang yang diduga sebagai perantara dan Mohammad El Idris, pejabat rekanan perusahaan yang memberi suap. Wafid Muharam ditahan di Rutan Cipinang, Mirdo Rosalina di Rutan Pondok Bambu, dan Mohammad El Idris di Rutan Salemba.

Wafid keluar sekitar pukul 20.00 WIB. Dua belas menit kemudian, Mohammad El Idrus dan Mirdo Rosalina keluar, dan tidak sepatah kata pun keluar dari mereka berdua. Bahkan Mohammad menutupi mukanya dari sorotan kamera wartawan.(Tribunnews.com/Willy Widianto)

Saya berharap bahwa membaca informasi di atas adalah menyenangkan dan pendidikan untuk Anda. Anda proses pembelajaran harus berlangsung - semakin Anda memahami tentang subjek apapun, semakin Anda akan dapat berbagi dengan orang lain.

Tidak ada komentar: