Jumat, 15 April 2011

Kenali Ciri-ciri Pelaku Bom Cirebon ini!

Apakah Anda mencari beberapa informasi di dalam,
? Berikut adalah up-to-date laporan dari para ahli
yang seharusnya tahu.
JAKARTA, KOMPAS.com - Kepolisian mempublikasikan ciri-ciri pelaku pengeboman di Masjid Adz-Dzikro, Markas Polres Kota Cirebon, Jawa Barat, usai dilakukan penyelidikan terhadap jenasah berdasarkan scientific identification.


Kepala Divisi Humas Polri Irjen Anton Bachrul Alam mengatakan, pelaku berjenis kelamin laki-laki, ras mongolid, golongan darah O, umur antara 25 tahun hingga 35 tahun, tinggi 181 cm, berat 70 kg, kulit kuning langsat, dan nomor sepatu 43 (10 inci).

Semakin banyak informasi otentik tentang
Anda tahu, semakin banyak orang mungkin adalah untuk mempertimbangkan Anda ahli
. Baca terus untuk fakta
bahkan lebih yang Anda dapat berbagi.

"Ciri-ciri khusus di dahi kiri ada bekas luka, gigi seri atas ada yang patah dan gigi bawah masih lengkap. Kuku jempol tangan kiri ada bekas luka dan berjenggot tipis," kata Anton di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Sabtu (16/4/2011), didampingi Wakil Kepala Bareskrim Polri Irjen Matius Salempang, Kepala Pusat Kedokteran dan Kesehatan Polri Brigjen A Musadeq, dan jajaran humas lainnya.

Anton menambahkan, wajah pelaku masih utuh tidak terluka. Namun, kondisi perut bagian kanan hancur akibat bom yang ditaruh di bagian tersebut.

Pihaknya berharap, masyarakat yang mengenali atau mengetahui informasi tentang pria tersebut dapat segera memberitahukan ke kepolisian terdekat. Selain itu, lanjut Anton, masyarakat juga dapat menghubungi nomor telepon 0811139950 (Kabag Penum Kombes Boy Rafli Amar), 0811917080 (Karo Penmas Brigjen Untung Yoga Ana), dan 08129808080 (Anton).

Kadang-kadang sulit untuk memilah-milah semua rincian yang terkait dengan hal ini, tapi aku positif Anda tidak akan kesulitan untuk memahami informasi yang disajikan di atas.

Tidak ada komentar: