Rabu, 06 April 2011

Pencopotan Pius Tinggal Tunggu Waktu

Apakah Anda pernah merasa seperti Anda tahu hanya cukup tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah akan berbahaya? Mari kita lihat apakah kita dapat mengisi sebagian dari celah dengan info terbaru dari para ahli Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.
JAKARTA, KOMPAS.com - (BURT) DPR.Sikap Pius Lustrilanang yang bertentangan dengan pilihan sikap partainyaharus dibayar mahal. Wakil Ketua DPP Partai Gerindra ini terancamdicopot dari posisinya sebagai Wakil Ketua Badan Urusan Rumah Tangga

"Suratnya (pencopotan Pius) sudah dikirimkan dari DPP (Gerindra) ke Fraksi sekitar seminggu lalu. Saat ini mungkin sedang diproses Fraksi ke pimpinan DPR," ungkap Habiburokhman, Ketua DPP Partai Gerindra Bidang Advokasi saat jumpa pers di Gedung Arva Cikini, Jakarta, Minggu ( 3/4/2011 ) sore.

Pius Lustrilanang, sebagaimana diberitakan, menyetujui usulan pembangunan gedung baru DPR yang menelan biaya sebesar Rp 1.138 trilyun. Sikap tersebut bertentangan dengan sikap resmi Partai Gerindra yang menentang pembangunan gedung baru.

Habiburokhman menegaskan Dewan Pembina memiliki kewenangan untuk mengajukan pencopotannya dari BURT DPR. Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto dikatakan sudah menyatakan secara terbuka sikap partai terhadap kadernya yang dianggap mbalelo.

"Tak satu pun kader Gerindra yang kebal hukum di partai ini," kata Habiburokhman mengutip pernyataan Prabowo. Ia melanjutkan, yang dimaksud dengan kebal hukum adalah ketidakpatuhan pada garis partai yang prorakyat. Ia juga tidak menampik jika dalam perkembangan selanjutnya mantan aktivis pro demokrasi itu tetap berjalan di luas garis partai, maka ia pun akan ditarik dari posisinya sebagai anggota DPR.

Pikirkan tentang apa yang telah Anda baca sejauh ini. Apakah itu memperkuat apa yang sudah Anda ketahui tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah? Atau ada sesuatu yang sama sekali baru? Bagaimana dengan paragraf yang tersisa?

"Tidak tertutup kemungkinan Pius di-PAW. Namun, dia juga punya jasa bagi partai. Karena itu, tidak bisa kita PAW hanya karena satu kesalahan tertentu saja," tandas Habiburokhman. Ia mencontohkan, apa yang dilakukan PKB terhadap Lily Wahid terjadi setelah yang bersangkutan beberapa kali memposisikan diri bertentangan dengan sikap partainya.

Pilihan dan prinsip Gerindra, tambahnya, bertujuan untuk menghadirkan gambaran baru tentang partai politik. Sebagai parpol, kata Habiburokhman, Gerindra tidak hanya menjalankan fungsi kritis terhadap pemerintah. "Kami ingin mencontohkan parpol yang hadir dan berkembang dalam dinamika masyarakat," katanya.

Salah satu contoh konkretnya adalah dengan menjadi kuasa hukum dalam gugatan hukum sejumlah warga negara kepada DPR RI sehubungan dengan rencana pembangunan gedung baru DPR. Gugatan yang disebutkan diajukan oleh 33 warga mewakili 33 provinsi tersebut secara khusus diarahkan kepada Ketua DPR dan Badan Urusan Rumah Tangga (BURT) DPR.

Baca: Pinkan Mambo Takut Hantu Belanda

 

 

Jadi sekarang Anda tahu sedikit tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Bahkan jika Anda tidak tahu segalanya, Anda sudah melakukan sesuatu yang berharga: Anda telah memperluas pengetahuan Anda.

Tidak ada komentar: