Jumat, 10 Juni 2011

Deklarasi Gabungan 12 Parpol 15 Juni

Paragraf berikut ini merangkum karya para ahli
yang benar-benar akrab dengan semua aspek
. Heed saran mereka untuk menghindari kejutan
.
JAKARTA, KOMPAS.com " Sebanyak 12 partai kecil yang tidak lolos batas ambang suara pada Pemilu 2009 lalu akan meleburkan diri dan membentuk partai baru yang diberi nama Partai Persatuan Nasional (PPN). PPN bakal dideklarasikan secara resmi pada 15 Juni mendatang.  

"Kita lihat nanti tanggal 15 Juni PPN akan dideklarasikan," kata Oesman Sapta Odang, Ketua Umum Partai Persatuan Daerah (PPD) yang bakal mengetuai PPN, saat ditemui di Bandara Soekarno-Hatta, Jumat (10/6/2011).

Semakin banyak informasi otentik tentang
Anda tahu, semakin banyak orang mungkin adalah untuk mempertimbangkan Anda ahli
. Baca terus untuk fakta
bahkan lebih yang Anda dapat berbagi.

Beberapa partai yang akan menggabungkan diri dalam PPN antara lain PPD, Partai Pelopor, Partai Demokrasi Pembaruan, Partai Matahari Bangsa (PMB), Partai Patriot, Partai Merdeka, Partai Nasional Banteng Kemerdekaan (PNBK), dan Partai Pemuda Indonesia (PPI).

 

PPN telah terdaftar di Kementerian Hukum dan HAM untuk mengikuti Pemilu 2014 mendatang. Selain PPN, dua partai baru juga telah terdaftar di kementerian yang dipimpin Patrialis Akbar tersebut.

"Kami berharap dapat menembus batas ambang suara dalam Pemilu 2014 nanti," kata Oesman.

 

Ada banyak mengerti tentang
. Kami dapat menyediakan Anda dengan beberapa fakta di atas, tetapi masih ada banyak lagi untuk menulis tentang dalam artikel berikutnya.

Tidak ada komentar: