Sabtu, 11 Juni 2011

Gabungan Parpol Dideklarasikan 15 Juni

Artikel berikut mencakup topik yang baru saja pindah ke tengah panggung - setidaknya tampaknya begitu. Jika Anda sudah berpikir Anda perlu tahu lebih banyak tentang hal itu, inilah kesempatan Anda.
JAKARTA, KOMPAS.com " Dua belas partai kecil yang tidak lolos batas ambang suara pada Pemilu 2009 lalu akan meleburkan diri dan membentuk partai baru yang diberi nama Partai Persatuan Nasional (PPN). PPN bakal dideklarasikan secara resmi pada 15 Juni mendatang.

"Kita lihat nanti tanggal 15 Juni PPN akan dideklarasikan," kata Oesman Sapta Odang, Ketua Umum Partai Persatuan Daerah (PPD), yang bakal mengetuai PPN, saat ditemui di Bandara Soekarno-Hatta, Jumat kemarin.

Setelah Anda mulai bergerak melampaui informasi latar belakang dasar, Anda mulai menyadari bahwa ada lebih banyak
dari Anda mungkin memiliki pikiran pertama.

Beberapa partai yang akan menggabungkan diri dalam PPN, antara lain, PPD, Partai Pelopor, Partai Demokrasi Pembaruan, Partai Matahari Bangsa (PMB), Partai Patriot, Partai Merdeka, Partai Nasional Banteng Kemerdekaan (PNBK), dan Partai Pemuda Indonesia (PPI).

PPN telah terdaftar di Kementerian Hukum dan HAM untuk mengikuti Pemilu 2014 mendatang. Selain PPN, dua partai baru jugatelah terdaftar di Kementerian yang dipimpin Patrialis Akbar tersebut.

"Kami berharap dapat menembus batas ambang suara dalam Pemilu 2014 nanti," kata Oesman.

Sekarang Anda bisa mengerti mengapa ada minat yang tumbuh di
. Ketika orang mulai mencari informasi lebih lanjut tentang
, Anda akan berada dalam posisi untuk memenuhi kebutuhan mereka.

Tidak ada komentar: