Kamis, 23 Juni 2011

Polisi Ringkus Tiga Pembunuh Briptu Eko

Jadi apa yang
benar-benar semua tentang? Laporan berikut termasuk beberapa informasi menarik tentang
- info bisa anda gunakan, bukan hanya barang lama yang mereka gunakan untuk memberitahu Anda.
BADUNG, KOMPAS.com " Kematian Briptu Kadek Eko Susanto membuat jajaran Polres Badung, Bali, terpukul bergerak cepat. Kurang dari sehari, aparat Satuan Reserse Kriminal Polres Badung berhasil meringkus ketiga tersangka pelaku, Gus Capung, Alit, dan Genuh, Kamis (23/6/2011).

Polisi tak harus susah payah menangkap mereka karena saat melakukan olah TKP ketiganya berada tak jauh dari lokasi tersebut. Salah satu saksi yang mengenal ketiganya langsung memberi tahu polisi bahwa merekalah pelaku pembunuhan Briptu Eko.

"Nah, saat mereka melintas itu, ada satu saksi mengetahui mereka pelakunya," kata Kapolres Badung, Ajun Komisaris Besar Dwi Suseno, saat memberi keterangan kepada wartawan.

Sejauh ini, kami telah menemukan beberapa fakta menarik tentang
. Anda mungkin memutuskan bahwa informasi berikut ini bahkan lebih menarik.

Sebelum ditangkap ketiga pelaku sempat mencoba kabur, namun berhasil dikejar polisi dan dibekuk tanpa perlawanan.

Maksud kedatangan ketiganya ke TKP hanya untuk melihat-lihat situasi. Sementara terkait motif pembunuhan sadis ini, tersangka Gus Capung mengaku kesal saat korban berusaha melerai perkelahiannya dengan sang kekasih.

"Motifnya gara-gara tersangka Gus Capung tidak terima saat bertengkar dengan pacarnya dilerai korban. Kebetulan pacar pelaku satu kos dengan koban," ucap Dwi Suseno.

Kini ketiga tersangka itu telah ditahan di sel markas Polres Badung. Polisi sedang mencari barang bukti senjata tajam yang digunakan untuk menusuk korban di sungai tak jauh dari tempat kejadian perkara.

Harinya akan datang ketika Anda dapat menggunakan sesuatu yang anda baca di sini untuk mendapatkan dampak yang menguntungkan. Kemudian Anda akan senang Anda mengambil waktu untuk mempelajari lebih lanjut tentang
.

Tidak ada komentar: