Minggu, 05 Juni 2011

Nunun Berada di Phnom Penh

Jika Anda memiliki minat bahkan melewati di topik
, maka Anda harus melihat pada informasi berikut. Artikel ini mencerahkan menyajikan beberapa berita terbaru tentang masalah
.
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Nunun Nurbaeti tersangka kasus suap pemilihan Deputi Senior Gubernur Bank Indonesia, Miranda S Goeltom ternyata berada di Phnom Penh, Kamboja sejak 23 Maret 2011.

"Laporan sementara dia (Nunun) tidak ada di Thailand. Informasinya sekarang ada di Phnom Penh, berdasarkan laporan imigrasi dia tanggal 23 Maret 2011 telah keluar dari sana ketika paspornya belum di cabut," kata Menteri Hukum dan HAM, Patrialis Akbar di Kantor BPK RI, Jakarta, Senin (7/6/2011).

Bagaimana Anda bisa mencanangkan batas belajar lebih banyak? Bagian berikutnya mungkin berisi bahwa salah satu sedikit kebijaksanaan yang mengubah segalanya.

Tetapi keberadaan Nunun di Phnom Penh belum dipastikan, pasalnya ketika paspor Nunun belum dicabut, itu bisa pergi kemana saja. "Tapi, kalau di luar negeri dia bisa pergi kemana-mana," ucapnya.

Untuk penjemputan Nunun, menurut Menkumham itu bukan kewenangannya, tetapi kewenangan dari penegak hukum. "Yang bawa (menjemput) bukan Menkumham, artinya pada tingkat permintaan ekstradisi baru kita lakukan itu. Untuk yang bawa (menjemput) itu penegak hukum dalam hal ini KPK bersama-sama dengan kita," terangnya.

Seperti diberitakan, Nunun Nurbaeti, adalah saksi kunci kasus dugaan suap cek perjalanan dalam pemilihan Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia tahun 2004 yang dimenangkan Miranda Gultom. Sebelumnya, Nunun dikabarkan berada di Singapura dan Thailand untuk menjalani perawatan.

 

Saya berharap bahwa membaca informasi di atas adalah menyenangkan dan pendidikan untuk Anda. Anda proses pembelajaran harus berlangsung - semakin Anda memahami tentang subjek apapun, semakin Anda akan dapat berbagi dengan orang lain.

Tidak ada komentar: