Sabtu, 25 Juni 2011

Ribuan Pesepeda Start dari Polda

Ketika Anda berpikir tentang
, apa pendapatmu pertama? Aspek mana
penting, yang penting, dan mana yang bisa Anda ambil atau meninggalkan? Anda akan hakim.
JAKARTA, KOMPAS.com - Ribuan pesepeda memadati halaman Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Minggu ( 26/6/2011 ) pagi, untuk mengikuti acara "Fun Bike Untuk Lingkungan" yang merupakan bagian dari peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-46 Harian Kompas. Mereka akan mulai pukul 07.00 WIB menuju Ancol, Jakarta Utara.


Pantauan Kompas.com, para pesepeda dari berbagai daerah di sekitar Jakarta sudah berkumpul sejak pukul 06.00. Rute yang akan ditempuh yakni Polda - Sudirman - SCBD - Senopati - Tendean - Rasuna Said - Cokroaminoto - Wahid Hasyim - Tugu Tani - Gambir -Katedral - Pasar Baru - Gunung Sahari - Mangga Dua - Pintu Hailai Ancol - dan berakhir di Eco Park.

Bagaimana Anda bisa mencanangkan batas belajar lebih banyak? Bagian berikutnya mungkin berisi bahwa salah satu sedikit kebijaksanaan yang mengubah segalanya.

Selain dari Polda, ribuan peserta lain akan start dari Epicentrum, Kuningan, dan Jl Expo, Kemayoran. Untuk start dari Epicentrum, mereka akan melalui jalur Rasuna Said (memutar di depan Kedutaan Malaysia) - Cokroaminoto - Wahid Hasyim - Tugu Tani - Gambir - Katedral - Pasar Baru - Gunung Sahari - Mangga Dua - Pintu Hailai Ancol - dan berakhir di Eco Park.

Adapun start di Jl Expo akan melalui Jl. Benyamin Sueb - Jl RE Martadinata - masuk Pintu Pantai Karnaval Ancol - Pantai Festival - Pantai Karnaval - dan berakhir di Eco Park.

Pada kegiatan fun bike kali ini, mereka yang beruntung bisa mendapatkan door prize berupa satu unit rumah, 16 sepeda Polygon High End Series, dan berbagai hadiah lain.

Jadi sekarang Anda tahu sedikit tentang
. Bahkan jika Anda tidak tahu segalanya, Anda sudah melakukan sesuatu yang berharga: Anda telah memperluas pengetahuan Anda.

Tidak ada komentar: